Berita Bola Online Simeone Optimis Kalahkan Barca

Simeone Optimis Kalahkan Barca

Simeone Optimis Kalahkan Barca

Berita Bola Online – Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone mengatakan bahwa dirinya optimis untuk menghadapi pertandingan melawan Barcelona di leg kedua Piala Super Spanyol yang akan digelar di markas Barcelona di Nou Camp. Barcelona pun menjadi unggulan utama untuk bisa meraih gelar Piala Super Spanyol tersebut karena mereka memiliki modal satu gol tandang yang mereka dapat kala bertanding menghadapi Atletico Madrid di leg pertama di Vicente Calderon yang berakhir dengan hasil imbang 1 – 1.

Kala itu gol dari Ateltico Madrid di cetak oleh mantan pemain depan Barcelona David Villa sedangkan satu gol dari Barcelona di ciptakan oleh pemain muda Brasil yang baru saja bergabung dengan Barcelona pada bursa transfer musim panas ini yakni Neymar Jr. Barcelona yang lebih di unggulkan dalam pertandingan leg kedua ini karena memiliki modal berharga satu gol tandang tersebut. Barcelona hanya butuh hasil imbang tanpa gol untuk dapat memastikan diri merengkuh gelar Piala Super Spanyol. Sedangkan bagi Atletico Madrid sendiri tentunya mereka setidaknya harus bisa mengalahkan Barcelona di hadapan para pendukung nya yang sudah pasti akan memenuhi Stadion Nou Camp markas mereka. Atau jika sulit untuk mengalahka Barcelona di kandang nya bisa saja Atletico menahan imbang Barcelona dengan mencetak 2 gol atau lebih untuk unggul secara gol tandang atas Barcelona.

Meski terdengar sulit untuk di lakukan namun pelatih Atletico Madrid asal Argentina Diego Simeone mengatakan bahwa tak ada yang mustahil di dunia ini dan walaupun Barcelona memiliki modal satu gol tandang itu tak langsung membuat mereka menjadi juara karena secara skor Barcelona dan Atletico Madrid sama – sama memeliki satu gol meski gol Barcelona sedikit lebih berharga karena bernilai lebih. Simeone pun mengatakan bahwa dirinya yakin bahwa tim nya akan bisa memberikan kejutan pada leg kedua nanti. Dengan menurunkan seluruh pemain – pemain terbaik nya tentu saja akan membuat Atletico bermain lebih dari 100% untuk bisa mengalahkan Barcelona di kandang nya sendiri.

“Perbedaan antara Barcelona dan juga Atletico Madrid mungkin hanya pada mereka mampu unggul dalam penguasaan bola, dan juga memiliki para pemain bintang yang dapat mereka banggakan. Untuk bisa mengalahkan Barcelona tidaklah mudah apalagi di hadapan para pendukungnya sendiri yang sudah hampir dipastikan akan memenuhi stadion untuk mendukung tim kesayangan nya tampil di Piala Super Spanyol. Dan untuk mengahadapi itu kami perlu persiapan yang benar – benar matang agar tak salah langkah dalam pertandingan nanti. Karena satu kesalahan saja di pertandingan menghadapi Barcelona bisa saja akan membuat kami kalah” ungkao Diego Simeone yang berjanji akan memberikan seluruh kemampuannya untuk mengalahkan Barcelona. Berita Bola Online