Berita Bola Online Schalke Tertarik Rekrut Casillas

Schalke Tertarik Rekrut Casillas

Schalke Tertarik Rekrut Casillas

Berita Bola Online – Salah satu klub Bundesliga Jerman, Schalke 04 berniat dan ingin mencoba utnuk memanfaatkan situasi dan juga suasana yang sedang tidak bersahabat yang saat ini sedang dihadapi oleh kiper tim nasional Spanyol, Iker Casillas. Schalke 04 ini mengatakan bahwa mereka ingin segera menggaet penjaga gawang utama tim nasional Spanyol tersebut di bursa transfer musim dingin nanti yang akan dibuka pada bulan Januari mendatang, atau kemungkinan di bursa transfer musim panas mendatang. Namun Schalke berharap bahwa mereka bisa mendatangkan Casillas di bursa transfer musim dingin nanti guna menyelamatkan karier Casillas di  tim nasional La Furia Roja tersebut.

Kapten El Real dan juga tim nasional Spanyol ini memang harus rela terpinggirkan dan sudah tidak menjadi kiper utama El Real di kompetisi La Liga sejak awal musim. Casillas harus tersingkir oleh Diego Lopez sejak kehadiran pelatih Jose Mourinho. Nasib Casillas semakin menjadi ketika ia juga selalu duduk di bangku cadangan El Real dan harus rela tidak digunakan di kompetisi La Liga Spanyol. Pelatih anyar Los Blancos, Carlo Ancelotti sendiri lebih memilih kiper gaek Diego Lopez sebagai penjaga gawang utama. Sementara Casillas hanya digunakan di Liga Champions.

Carlo Ancelotti memang lebih mempercayakan Iker Casillas di Liga Champions yang selalu menjadi penjaga gawang utama El Real. Bahkan mantan pelatih Chelsea dan PSG ini, memberikan jaminan dan juga garansi tentang kesempatan Casillas ini. Namun tetap saja ada indikasi bahwa salah satu kiper terbaik di dunia ini memberikan sinyal dan juga indikasi bahwa dirinya berniat untuk hengkang dari markas Real Madrid Santiago Bernabeu. Bisa pada bursa transfer musim dingin nanti atau juga bursa transfer musim panas tahun depan. Casillas sendiri masih akan melihat situasi dan juga suasana yang memang sedang  tidak mendukung dirinya kembali.

Situasi dan juga keadaan ini yang langsung dimanfaatkan oleh Schalke. Salah satu klub Bundesliga Jerman ini tampaknya ingin kejadian masa lalu dimana mereka berhasil menggaet Raul Gonzalez yang juga ikon serta pangeran Santiago Bernabeu, kembali terulang di kasus Iker Casillas ini. Keduanya sama-sama sedang tidak dibutuhkan oleh Real Madrid musim ini. Raul sendiri ketika itu hengkang dari Madrid pada musim 2010. Dan saat itu Raul memang sudah tidak masuk ke dalam skuad El Real. Schalke sendiri masih akan memantau perkembangan dari Iker Casillas dan juga perseteruannya dengan Real Madrid. Salah satu media di Jerman, Bild sendiri memberitakan bahwa Schalke 04 sudah mempersiapkan proposal dan juga ada kemungkinan opsi untuk meminjam terlebih dahulu Iker Casillas guna memberikan kesempatan kepada dirinya mempersiapkan diri menjelang Piala Dunia 2014 tahun depan. Baru setelah itu Schalke akan membicarakan harga dari Casillas dengan Madrid. Berita Bola Online