Berita Bola Online Ronaldo Memberkati Sepp Blatter

Ronaldo Memberkati Sepp Blatter

Ronaldo Memberkati Sepp Blatter

Berita Bola Online – Penyerang yang berasal dari Real Madrid yaitu, Christiano Ronaldo saat ini menanggapi adanya komentar yang miring mengenai dirinya yang disebutkan oleh Presiden dari FIFA, yiatu Seep Bletter. Saat itu Bletter mengatakan bahwa mengeluarkan pendapat yang sangat memiliki arti kurang baik dan juga bernada sindiran terhadap kapten Portugal itu dalam sebuah acara Oxford Union. Tentu saja hal ini sedikit banyak membuat Ronaldo sedikit geram dengan ucapan yang dilontarkan Blatter itu. Hal ini dianggapnya sebagai salah satu hal meremehkan dan tidak menghargai seorang pemain dari klub lain.

Palam pernyataan yang diungkapkan oleh Blatter , yang mana saat itu ia mengatakan bahwa ia lebih memilih pemain bintang yang berasal dari Barcelona, yaitu Lione Messi ketimbang Ronaldo jika ini dilihat dari aksi yang mereka tunjukkan ketika berada dalam lapangan. Selain itu Blatter juga menyindir bahwa pemain yang berasal dari Real Madrid itu adalah pemain yang sangat suka untuk menghabiskan dana yang sangat besar untuk sekedar memberikan gaji padanya. Setidaknya klub harus memberikan gaji yang jumlahnya tak sedikit untuk dapat mengambil Ronaldo. Meskipun demikian ternyata Blatter mengaku bahwa Messi tak kalah hebat dengan Ronaldo, ia menilai bahwa Messi lebih segalanya dari Ronaldo bahkan klub tak harus mengeluarkan dana yang sangat besar seperti yang dikeluarkan Real Madrid untuk Ronaldo.

Dengan adanya komentar ini tentu saja memancing adanya respons yang sangat negative dari sejumlah kalangan. Hal ini tentu saja merupakan hal yang sangat tidak pantas untuk diungkapkan oleh seorang  yang saat ini memiliki sebuah jabatan yang sangat tinggi dalam dunia sepak bola. Ini akan membuat banyak orang menilai bahwa ia adalah pemimpin yang sangat kurang memiliki etika dalam berbicara, yang mana mengungkapkan sesuatu tanpa memikirkanya terlebih dahulu. Hal ini ternyata sangat disayangkan oleh berbagai pihak , terlebih saat ini ia menjabat sebagai Presiden dari FIFA. Sebenarnya ini tidak harus ia lakukan, jika ia tidak suka dengan Ronaldo tidak harus ia ucapkan dalam media massa yang tentu saja akan menyebar sangat luas dalam hitungan detik saja.

“Video rekaman ini sepertinya telah menunjukkan dengan sangat jelas  seperti apa rasa hormat saya dan juga penilaian dari FIFA terhadap diri saya saat ini, klub dan juga Negara asal saya ,” tulisnya dalam jejaring social facebook. “Banyak sekali yang saat ini akan saya jelaskan. Saya akan senantiasa agar Tuan Blatter selalu diberikan kesehatan dan juga umur yang panjang. Dan saya akan berharap agar ia ammapu melihat terus bagaimana kesuksesan dari timnya akan berlanjut, karena ia sangat layak mendapatkan itu semua,” tutup Ronaldo. Berita Bola Online