Berita Bola Online Ozil Mendukung Arsenal Bisa Meraih Juara

Ozil Mendukung Arsenal Bisa Meraih Juara

Ozil Mendukung Arsenal Bisa Meraih Juara

Berita Bola Online – Mesut Ozil mengatakan Arsenal memiliki setiap kesempatan untuk mengakhiri paceklik gelar mereka dengan memenangkan gelar Liga Primer musim ini. Ozil, 25 tahun, telah tampil mengesankan untuk pimpinan klasemen Arsenal sejak beralih dari Real Madrid ke Emirates dengan biaya £ 42,5 juta, yang membuatnya menjadi pemain sepak bola Jerman yang paling mahal sepanjang masa. Dan baru-baru ini manajer Arsenal Arsene Wenger membandingkan dia dengan legenda Prancis lZinedine Zidane, bahkan mengatakan “Ozil bahkan sedikit lebih baik dalam hal dribbling” dan memuji sikap dan kemampuan teknis playmaker nya. Berbicara kepada Bild menjelang pertandingan Liga Champions melawan Borussia Dortmund, pertemuan keempat mereka dalam dua tahun, Ozil mengatakan bahwa Arsenal bisa mengakhiri musim di puncak Liga Primer.

“Mengapa tidak,” katanya. “Jika anda memiliki memimpin lima poin setelah sepuluh pertandingan, anda juga memiliki bakat untuk mengakhiri musim di puncak.” Gelandang itu juga menegaskan bahwa memilih bermain untuk Arsenal dan London adalah keputusan yang bijaksana, menambahkan: “Terus terang, semuanya di Arsenal sangat menyenangkan. Manajer, rekan tim, kehidupan London – saya merasa benar-benar ada.” Melihat ke depan untuk pertandingan Arsenal di Dortmund pada hari Rabu, Ozil memperingatkan bahwa skuad Klopp ini telah menjadi lebih kuat dari tim yang mencapai final Liga Champions musim lalu. “Siapa pun yang mengalahkan kami di kandang, adalah salah satu favorit juara,” katanya. “Dortmund memiliki tim yang kuat musim lalu. Dan saya memiliki kesan bahwa mereka telah menjadi lebih baik.”

Setelah menderita sakit luar biasa dengan hanya finishing kedua untuk rival abadi Bayern Munich baik di Bundesliga dan Liga Champions, Borussia Dortmund tampak lebih bertekad untuk mengakhiri dominasi Bavarians di sepak bola Jerman. Penjualan superstar muda Jerman dan jimat musim lalu, Mario Gotze telah menambahkan lebih banyak garam untuk luka yang mendalam. Manajer karismatik dan gigih Jurgen Klopp, terlihat terpengaruh dalam menghadapi kesulitan meskipun baru-baru ini memimpin tim muda dan semangat meraih kemenangan atas Bayern di Jerman Super Cup. Klopp telah memberikan ada indikasi apapun tentang kemungkinan perubahan dari dalam mode 4-2-3-1, yang berarti mereka akan terus menggetarkan gawang lawan dengan cepat, kontra-menyerang dan sepakbola menekan yang tinggi.

Borussia Dortmund telah membawa beberapa wajah baru untuk Westfalenstadion musim panas ini (terutama Mkhitaryan, Sokratis dan Aubameyang), yang menimbulkan pertanyaan: siapa yang akan membuat ke starting line-up? Dan tentu saja agresivitas ini yang akan di hadapi oleh Mesut Ozil dan kawan-kawan dalam pertandingan Liga Champions match day ke 5 ini. Superioritas Arsenal akan dipertaruhkan di ajang terbesar Eropa ini. Mampukah Arsenal mengalahkan Dortmund? Berita Bola Online