Berita Bola Online Menyerang Adalah Filosofi Kami

Menyerang Adalah Filosofi Kami

Menyerang Adalah Filosofi Kami

Berita Bola Online – Pelatih Manchester City asal Cili Manuel Pellegrini mengatakan bahwa menyerang adalah gaya serta filosofi yang ia bawa ke skuad Manchester City musim ini. Dan mantan pelatih Malaga ini berharap bahwa skuadnya ini bisa terus tampil maksimal dan juga tajam saat bermain di kandang lawan. Pasalnya City memang sering kurang maksimal ketika mereka melakoni laga tandang. Oleh sebab itu, Pellegrini akan terus memainkan strategi dan juga taktik menyerang disetiap laga yang dilakoni oleh City. Pellegrini mengatakan bahwa filosofi menyerang memang membuat permainan The Citizens jauh lebih dimana mereka memiliki skuad yang cukup komplit dan juga berimbang. Tentu Pellegrini sudah mengerti dengan keadaan City musim ini.

Manchester City seperti diketahui mampu meraih kemenangan pertama dalam laga tandang musim ini di Liga INggris setelah anak asuh Manuel Pellegrini ini mampu menaklukkan West Ham United dengan skor 3-1 di stadion The Boleyn Ground London pada akhir pekan kemarin. Pasalnya City selalu kalah dan juga takluk sebanyak dua kali dan juga meraih hasil imbang dalam partai tandang mereka di kompetisi Liga Inggris musim ini. Oleh sebab itu kemenangan ini menjadi salah satu kemenangan berharga yang berhasil diraih oleh para punggawa The Citizens tersebut. Pellegrini mengatakan bahwa tentu saja kemenangan ini bisa membawa Manchester City merangsek ke papan atas klasemen sementara Liga Inggris dan membayangi Arsenal, Chelse dan juga Liverpool.

Pellegrini mengatakan bahwa sebelum laga melawan West Ham, para pemain City memang memiliki pengalaman meraih kekalahan tandang. Tentu saja hal ini memang sempat mengganggu persiapan para pemain Manchester City. Namun lagi-lagi Pellergrini mampu membangktikan semangat dan juga bagaimana para pemain City seharusnya bermain. Dan terbukti bahwa Manchester City mampu mencetak 3 gol ke gawang West Ham. Permainan ofensif yang diperagakan oleh anak asuh Pellegrini ini terbukti cukup ampuh dan efektif. Ia berpikir bahwa City harus selalu bermain menyerang. Dan keyakinan dan juga cara mereka bermain tentu membuat City akhirnya mampu meriah kemenangan tandang pertama.

Pellegrini mengatakan bahwa mereka mampu melakukan kedua hal. Yang pertama adalah bermain dengan sangat baik dan yang kedua adalah mampu meraih kemenangan. Pellergini menambahkan bahwa skuad City bermain sangat baik dan terus menyerang dengan bagus. Dan tentu saja tidak hanya berhenti sampai disini. Ia mengatakan bahwa masih ada laga-laga tandang dan kandang lain di Liga Inggris dan juga Liga Champions yang akan mereka hadapi. Apalagi tengah pekan nanti City akan menghadapi CSKA Moskow. Tentu saja Pellegrini berharap kemenangan atas CSKA pada laga tersebut untuk meringankan langkah City untuk lolos. Berita Bola Online