Berita Bola Online Manajer Sementara PSIS Semarang

Manajer Sementara PSIS Semarang

Manajer Sementara PSIS Semarang

Berita Bola Online – Pengurus harian dari PSIS Semarang saat ini menunjuk nama Kairul Anwar sebagai Manajer dari klub PSIS. Penunjukan ini dilakukan untuk dapat mengisi kekosongan dari manajemen dan juga nantinya akan mempersiapkan akan menghadapi tim dari kompetisi pada musim depan. Sekum yang berasal dari PSIS Semarang yaitu Setyo Agung Nugroho saat ini mengatakan, penunjukkan akan manajer Certaker, yang mana ini dilakukan karena pengurus yang melihat PSIS harus segera untuk bertindak secara cepat, untuk dapat mempersiapkan pertandingan pada musim depan. “Intinya saat ini pengurus harus segera untuk bertindak mumpun masih ada waktu yang panjang,langkah pertama yang nantinya akan dilakukan adalah mencari Caretaker yang mana hal ini dilakukan agar PSIS tidak vakum dalam beberapa saat, dan saat ini akhirnya pengurus menunjuk Pak Kairul sebagai manajer sementara dari PSIS Semarang ,”kata Agung.

Mantan dari Manajer Tim PSIS pada musim yang lalu mengatakan bahwa tugas dari manajer adalah membuat perencanaan akan persiapan yang nantinya akan dilakukan oleh tim. Dan setelah merencanakan kemudian akan mencari pelatih serta melakukan seleksi pemain. “Pelatih ini nantinya juga bersifat sementara saja, hanya akan digunakan sebagai penyeleksian bagi para pemain ,” imbuhnya. Agung saat itu menjelaskan , bahwa penunjukan Kairul Anwar sudah melalui berbagi tahap pertimbangan dari manajemen dari PSIS. Pengurus PSIS menilai bahwa Kairul memiliki sebuah kepedulian yang sangat tinggi pada PSIS, sehingga hal inilah yang membuat keputusan akan siapa yang akan menjadi manajer sementara adalah dirinya itu.

Nama Kairul Anwar dalamm PSIS memang sangat awam dan juga kurang begitu popular. Namun ternyata Kairul sudah memiliki banyak kontribusi yang sangat besar dalam kepengurusan dari PSIS Semarang hingga saat ini. Ia memiliki sikap yang tegas dan juga sangat bertanggung jawab akan segala apa yang dibutuhkan oleh klub. Hal inilah yang tentu saja membuatnya bernlai plus bagi tim pengurus dari PSIS. Saat ditanya apakah nanti Ia mau untuk ditunjuk sebagai manajer definitive, Kairul saat itu menjawab dengan sangat tegar Tidak. Bukan karena ia tidak peduli namun karena ia saat ini sangat sibuk dengan profesinya saat ini yaitu seorang pengacara. Sebagai salah satu bagian yang berada dalam PSIS semarang, yaitu bagian kepengurusan maka mau ataupun tidak mau ia harus siap untuk dapat menjadi Caretaker dalam klub tersebut. Ini adalah sebuah tanggung jawab yang sangat besar yang harus diembanya dan akan menjadikan dirinya sebagai tumpuan apakah nantinya PSIS Semarang akan maju atau tidak. Setelah dirinya ditunjuk sebagai manajer sementara maka ia juga sudah siap akan agenda dalam waktu dekat ini. Ia akan berusaha memberikan yang terbaik untuk PSIS nantinya. Berita Bola Online