Berita Bola Online Leverkusen Ajukan Maaf Kepada Bayern

Leverkusen Ajukan Maaf Kepada Bayern

Leverkusen Ajukan Maaf Kepada Bayern

Berita Bola Online – Bayer Leverkusen secara terbuka mengajukan permintaan maaf kepada rival terdekatnya Bayern Muenchen saat kedua tim berhadapan di akhir pekan kemarin. Adalah sikap suporter yang membentangkan sebuah spanduk dan bertuliskan tentang sindiran terhadap dua petingginya, Karl-Heinz Rummenigge dan Uli Hoeness. Pertandingan antar kedua tim pada akhirnya hanya mampu berbagi satu angka saat berakhir 1-1 di akhir pekan kemarin, dan ulah tidak terpuji pendukung Leverkusen membawa spanduk dengan bertuliskan: “Hey, Uli dan Kalle! Bagaimana rasanya berurusan dengan hukum?” Para pendukung yang mengisyaratkan pada masalah pajak baru-baru ini, bahwa CEO dan presiden Bayern Muenchen keduanya sama-sama terlibat di dalamnya.

Kendati demikian, pihak pengurus klub Leverkusen dengan tanggap langsung mengajukan permintaan maaf atas spanduk yang terbentang setelah pertandingan, di mana pihak departemen media klub mengatakan: “Kami sama sekali tidak mengetahui tentang hal ini. Kami benar-benar terkejut dan meminta maaf atas tindakan yang mengecewakan ini.” Pihak klub juga menjelaskan bahwa pendukung Bayer Leverkusen telah menyelundupkan spanduk tersebut ke BayArena. Spanduk tersebut sekaligus membuat Rummenigge sangat berang menanggapinya, walaupun ia juga memuji penampilan Bayern yang mendominasi jalannya pertandingan secara keseluruhan.

“Saat ini kami menduduki klasemen teratas dan menyajikan pertandingan yang benar-benar luar biasa,” puji Rummenigge. “Kami melanjutkan aksi impresif seperti menghadapi Manchester City – sebuah pertandingan dengan penampilan bertaraf dunia. “Namun sungguh sangat disayangkan, gol balasan berhasil Leverkusen  cetak dan penjaga gawang mereka berperan luar biasa dalam menahan serbuan pemain-pemain kami. Bila tidak, sudah pasti kami akan mencuri tiga angka. “Sungguh sangat penting bisa menerapkan sebuah permainan cantik dan ini hal utama yang harus kami lakukan di tingkat teratas.” Dengan masa kepemimpinan pelatih Pep Guardiola yang sudah genap 100 hari lewat di Bayern Muenchen, Rummenigge sangat yakin bahwa peran dan pengaruh ahli strategi berkebangsaan Spanyol itu sudah mulai terlihat di atas lapangan.

“Kami sudah menampilkan sebuah permainan tingkat tinggi. Karena kami yakin sudah menyuguhkan sebuah permainan sepakbola menawan,” puji Rummenigge terhadap kinerja mantan pelatih Barcelona di musim ini. Sementara, winger Bayern Muenchen Franck Ribery menikmati masa-masa terbaiknya untuk Bayern Muenchen, setelah ia menjadi salah satu perancang gol yang dilesakkan oleh Toni Kroos. Ribery sudah melalui 38 pertandingan di kompetisi Bundesliga berturut-turut – sejak 10 April 2012 kala menghadapi Borussia Dortmuund – tanpa harus menjadi di pihak yang kalah sejauh ini. Sejauh ini gelandang sayap berkebangsaan Prancis itu telah mengimbangi rekor tidak terkalahkan dari 38 pertandingan yang sebelumnya dicatatkan oleh Holger Hieronymus, sejak September 1981 hingga memasuki bulan Januari 1983. Sang peraih tiga gelar juara di musim kompetisi lalu itu belum terkalahkan dari 33 pertandingan Bundesliga dan bahkan siap untuk melewati rekor Hamburger SV yang masih memegang rekor tersebut sebanyak 36 pertandingan tanpa kekalahan. Berita Bola Online