Berita Bola Online Legenda Liverpool, Liverpool Dan Suarez

Legenda Liverpool, Liverpool Dan Suarez

Legenda Liverpool, Liverpool Dan Suarez

Berita Bola Online Legenda Liverpool, Liverpool Dan Suarez – Pemain legendaris Liverpool John Aldridge memberikan saran kepada manajemen Liverpool untuk terus berusaha mempertahankan penyerang andalan mereka Luis Suarez dari incaran klub – klub besar Eropa seperti Real Madrid atau Arsenal yang bisa kapan saja mencoba kembali merayu pemai andalan Liverpool tersebut untuk meninggalkan Anfiled seperti yang terjadi pada bursa transfer musim panas lalu. Kala itu Luis Suarez yang merasa sudah tak betah lagi bermain di Liverpool ngotot ingin pergi meninggalkan Liverpool dan bergabung bersama klub lainnya yang mengincar namanya seperti Real Madrid atau Arsenal yang terlihat sangat serius untuk bisa memboyong mantan pemain Ajax Amsterdam tersebut.

Beruntung pada bursa transfer musim panas lalu Liverpool masih bisa mempertahankan Luis Suarez dari incaran klub – klub tersebut dan tetap mempertahankan Suarez tetap bermain bersama Liverpool di musim ini meski harus melalui perjalanan yang panjang untuk bisa meyakinkan seorang Luis Suarez untuk tetap bertahan bersama Liverpool. John Aldridge pun mendesak manajemen Liverpool untuk tetap mempertahankan Suarez apapun yang terjadi karena menurut John Aldridge keberadaan seorang Luis Suarez di Liverpool sangat vital karena Suarez merupakan pemain kunci tim dan juga merupakan pemain yang menjadi mesin gol bagi tim yang bermarkas di stadion Anfield tersebut. untuk itu John Aldridge ingin agar Suarez tetap bermain bersama Liverpool lebih lama lagi.

Penampilan Luis Suarez bersama Liverpool di musim ini bisa dibilang sangat luar biasa karena ia total telah mampu mencetak delapan gol padahal ia baru bergabung dengan Liverpool pada pertandingan beberapa bulan yang lalu dan tak ikut ambil bagian dalam beberapa pertandingan awal musim Liverpool di musim ini karena masih dalam hukuman FA yang melarangnya bermain bagi Liverpool dalam 10 pertandingan sejak musim lalu. Bahkan raihan delapan gol dari Luis Suarez tersebut telah mampu menyamai raihan top skor Liverpool dan Liga Premier Inggris yakni Daniel Sturridge yang juga sama – sama telah mencetak delapan gol sejak pertandingan perdana lalu.

“Kepergian seorang Luis Suarez tentu tak pernah di inginkan oleh siapapun termasuk saya. Saya ingin agar dia tetap berada disini dan bermain bagi tim ini lebih lama lagi. Manajemen tentu harus berjuang keras agar mampu meyakinkan Suarez untuk tetap bermain bersama Liverpool lebih lama lagi mengingat ambisi seorang Luis Suarez sangatlah tinggi yakni dengan ingin menjuarai Liga Champions Eropa dan langkah pertama yang bisa Liverpool lakukan tentu saja dengan memberikan satu tiket menuju Liga Champions Eropa di musim depan kepada Suarez agar ia mau bertahan lebih lama lagi bersama Liverpool” ungkap John Aldridge. Berita Bola Online Legenda Liverpool, Liverpool Dan Suarez