Berita Bola Online Kekalahan Yang Dialaminya Tidak Adil

Kekalahan Yang Dialaminya Tidak Adil

Kekalahan Yang Dialaminya Tidak Adil

Berita Bola Online – Bos Spurs, Andre Villas-Boas mengatakan timnya ‘sangat tidak beruntung’ dalam pertandingan melawan Newcastle United yang di gelar tadi malam, dimana sebagai tuan rumah mereka harus kalah dengan skor 1-0 di White Hart Lane. Pemain Newcastle United Loic Remy membuat tim tamu unggul setelah pergerakan yang cepat di awal laga yang dilakukan oleh The Toon, dan performa mereka terinspirasi oleh penjaga gawang The Toon, Tim Krul yang menggagalkan segala daya upaya pelang Tottenham Hotspur menciptakan gol yang menjadikan mereka gagal untuk naik kembali ke empat besar Liga Utama Inggris. Andre Villas Boas berbicara kepada Sky Sports setelah melihat timnya – yang telah berjuang untuk mendapatkan tujuan mereka di musim ini – telah mendapatkan sesuatu yang nihil di kandang mereka sendiri.

“Kami memberikan babak pertama keuntungan ke Newcastle, meskipun saya pikir kami sangat tidak beruntung selama dalam pertandingan,” katanya. “Kami memiliki  begitu banyak peluang bagus yang saya pikir hasilnya sangat tidak adil. Jelas Newcastle datang dengan kuat dan benar-benar bermain baik di babak pertama. “Saya pikir mereka layak untuk untuk memimpin, saya pikir kita tidak mengenali diri kita di babak pertama. Kita tidak berada di puncak permainan kami dan membiarkan diri kita banyak  diantisipasi. Itu bukan salah satu bagian yang lebih baik di babak pertama kami.

“Kami memiliki beberapa peluang bagus pada babak pertama, kemudian di babak kedua jika kita sedikit lebih beruntung kita bisa mendapatkan hasil imbang dan pergi dari sana. Mengecewakan karena itu bukan sesuatu yang layak untuk kita dapatkan. Kami memberikan respon yang sangat baik di babak kedua. ” Andre Villas-Boas juga memuji kinerja Krul  kiper dari Newcastle United, yang membuat sejumlah penyelamatan penting sepanjang pertandingan untuk mengklaim tiga poin untuk sisi Alan Pardew. “Musim lalu ia juga memiliki permainan yang hebat di sini , dan hari ini ia adalah inspirasi. Dia membuat perbedaan hari ini,” pungkasnya.

Menurut Soccernet Tottenham Hotspus tercatat mempunyai 31 tembakan sepanjang laga 90 menit ,dan menghasilkan 14 tembakan yang tepat ke arah gawang. Namun berkat kejelian , ketepatan dan ketangguhan Krul  dalam menjaga gawang Newcastle menjadikan usaha Spurs menjadi sia – sia. Hasilnya berarti Totenham Hotspurs harus berada di peringkat ke tujuh klasemen sementara Premier League, meskipun mereka  hanya terpaut lima poin dari pemuncak klasemen Premier League, Arsenal. Dan, selanjutnya tujuan mereka adalah adalah perjalanan yang sulit untuk menghadapi Manchester City di Stadion Etihad. Sedang bagi NewcastleUnited, mereka berhasil naik ke urutan kesembilan dalam klasemen Premier League. Berita Bola Online