Berita Bola Online Inter Bendung Perlawanan Torino

Inter Bendung Perlawanan Torino

Inter Bendung Perlawanan Torino

Berita Bola Online – Bermain dengan sepuluh orang pemain tidak membuat semangat Internazionale untuk meraih poin di kandang Torino menjadi pupus. Inter berhasil membendung perlawanan tim tuan rumah dengan skor 3-3 pada tanggal 21 Oktober 2013. Alexander Farnerud berhasil membawa Torino unggul terlebih dahulu, namun akhirnya Fredy Guarin berhasil menyamakan kedudukan di menit-menit akhir babak yang pertama. Ciro Immobile membawa il Toro unggul kembali dengan skor 2-1, tapi Rodrigo Palacio bisa membalas gol tersebut dengan cepat. Dia bahkan sempat membawa timnya unggul menjadi 3-2 di menit yang ke 71. Namun sayangnya pemain pengganti yakni Nicola Bellomo berhasil mencetak gol yang ketiga dan sekaligus membuat kedudukan jadi imbang.

Pertandingan masih belum memasuki menit ke lima, namun La Beneamata harus bermain dengan 10 orang pemain saat Samir Handanovic diusir keluar lapangan oleh wasit. Samir melakukan pelanggaran yang keras pada Alessio Cerci di area penalti. Wasit langsung menunjuk titik putih. Sedangkan Juan Carrizo masuk untuk mengisi posisi penjaga gawang, serta mengorbankan Mateo Kovacic. Tapi, Cerci yang maju sebagai algojo penalti gagal untuk memanfaatkan peluang yang dia peroleh. Akhirnya, gol yang sudah ditunggu oleh fans Torino pun datang, sesudah Alexander Farnerud berhasil mengoyak jala gawang Carrizo di menit yang ke 21. Walaupun bermain dengan sepuluh orang pemain tidak membuat Inter mengendorkan serangan yang mereka lancarkan. Tercatat ada dua peluang penting yang mereka ciptakan. Yang menarik adalah Freddy Guarin berhasil membuat publik tuan rumah menjadi terdiam setelah mencetak gol penyeimbang sebelum babak yang pertama usai. Tidak lama kemudian wasit meniupkan peluit sebagai tanda berakhirnya babak pertama.

Saat babak kedua dimulai, skuat Torino yang unggul jumlah pemain terus melakukan tekanan dengan menerapkan ball-possesion. Sedangkan Inter Milan menerapkan taktik serangan balik yang efektif. Di menit yang ke 53, il Toro berhasil unggul kembali atas La Beneamata. Gol kali ini hasil tendangan keras yang dilakukan oleh Ciro Immobile dan tidak bisa di atasi oleh Carrizo.

Tapi, keunggulan itu hanya bertahan selama dua menit, sesudah Palacio membuat kedudukan jadi imbang. Gol Palacio tersebut membuat tuan rumah jadi bergerilya melakukan serangan. Mereka terus melakukan tekanan pada pasukan Walter Mazzarri untuk mengincar kemenangan. Berbagai peluang telah diciptakan oleh Torino, tapi tidak tak ada yang membuahkan gol.

Karena keasyikan menyerang justru membuat Torino melupakan barisan pertahanan. Hasilnya, Palacio malah membuat Inter berhasil unggul di menit yang ke 71. Sesudah memanfaatkan umpan silang yang didapat dari Ishak Belfodil. Skor pun berubah jadi 3-2. Torino terus berusaha untuk meraih kemenangan. Namun upaya itu memberikan hasil sesudah Nicolla Bellomo sukses menyamakan kedudukan lewat tendangan bebas yang spektakuler dari luar area penalti. Laga pun usai dengan hasil imbang. Berita Bola Online