Berita Bola Online Inilah Blunder yang Dilakukan Joe Hart

Inilah Blunder yang Dilakukan Joe Hart

Inilah Blunder yang Dilakukan Joe Hart

Berita Bola Online – Penampilan kiper Manchester City yaitu Joe Hart, kembali jadi sorotan sesudah melakukan blunder ketika melawan Chelsea pada hari Minggu tanggal 27 Oktober 2013. Blunder yang dilakukan oleh Hart membawa Manchester City kalah dengan skor 1-2. Berkunjung ke Stamford Bridge, Mancehter City sebenarnya sempat membuat kedudukan menjadi sama melalui gol Sergio Aguero di menit yang ke 49. Chelsea sebelumnya unggul lebih dulu melalui gol Andre Schuerrle di menit yang ke 33. Harapan Manchester City untuk meraih satu poin dari kandang lawan akhirnya pupus. Di menit yang ke 90, striker Chelsea yaitu Fernando Torres sukses membobol gawang Manchester City yang dijaga oleh Joe Hart.

Gol itu tidak lepas dari blunder yang sudah dilakukan oleh Hart ketika memutuskan untuk meninggalkan gawangnya. Hasilnya, bek Matija Nastasic yang mempunyai niat untuk melakukan back pass malah mengarahkan bola ke ruang kosong yang sukses direbut oleh El Nino. Torres pun berhasil merobek jala gawang Manchester City tanpa mengalami kesulitan yang berarti. Kejadian tersebut membuat kemampuan Hart sebagai penjaga gawang utama The Citizen dan timnas Inggris menjadi semakin diragukan. Hal ini karena, kejadian tersebut bukanlah blunder pertama yang dia lakukan. Hart sudah 5 kali melakukan blunder di tahun 2013 ini. Berikut ini adalah deretan blunder yang telah dilakukan oleh Joe Hart di sepanjang tahun ini

9 Feb 2013: Southampton vs Manchester City

Tidak ada yang sempurna dalam mengamankan tendangan lemah yang dilakukan oleh Rickie Lambert, namun Joe Hart justru mengarahkan bola ke kaki Steven Davis dan dengan mudah membobol gawang ManCity.

14 Agustus 2013: Inggris vs Skotlandia

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Wembley tersebut, Skotlandia sempat memimpin sesudah Hart tidak bisa membendung tendangan spekulasi yang dilakukan oleh James Morrison. Namun beruntung, akhirnya Inggris bisa memenangkan pertandingan.

25 Agustus 2013: Cardiff vs Manchester City

Cardiff hamoir saja meraih kemenangan perdana di pentas Premier League. Namun beruntung karena Manchester City bisa mengejar dan membalikkan skor jadi 3-2. Kali ini Hart malah gagal dalam memotong umpan sepak pojok.

28 Sept 2013: Aston Villa vs Manchester City

Lagi-lagi Joe Hart menjadi malapetaka untuk Manchester City sesudah gagal menyapu bola yang ada di kaki Andreas Weimann yang berhasil lolos dari pengawalan Vincent Kompany serta Matija Nastasic.

2 Oktober 2013: Manchester City Vs Bayern Munich

Joe Hart telah memberi hadiah pada tim lawan ketika Manchester City menjamu Bayern Munich di pertandingan babak penyisihan Liga Champions. Hadiah pertama yaitu ketika Hart tidak bisa membendung tendangan Frank Ribery. Walaupun arahnya telah tepat, namun Hart tidak bisa menepis bola dari luar kotak penalti. Begitu juga saat Hart berusaha untuk menghalau tendangan Arjen Robben. Akhirnya Bayern Munich menang 3-1. Berita Bola Online