Berita Bola Online Incaran Baru Arsenal

Incaran Baru Arsenal

Incaran Baru Arsenal

Berita Bola Online – Arsenal tampaknya tidak berhenti untuk berburu pemain. Setelah mendapatkan Mesut Ozil di bursa transfer musim panas lalu, The Gunners tetap mengincar beberapa nama untuk didatangkan ke Emirates Stadium di bursa transfer musim dingin nanti. Setelah dikabarkan tertarik dengan Demba Ba, Arsenal mengincar gelandang serang asal Brazil yang bermain untuk Lazio, Hernanes. Kabarnya The Gunners tertarik untuk meminjam gelandang asal Brazil ini dan akan mengajukan proposal penawaran pembelian permanen pada bursa transfer musim panas nanti.

Wenger mengatakan bahwa Hernanes sangat dibutuhkan tenaganya oleh Arsenal. Pasalnya he Gunners akan mengarungi kompetisi yang sangat ketat musim ini. Di Liga Champions saja The Gunners harus bersua Borussia Dortmund, Napoli dan juga Marseille. Meskipun meraih hasil maksimal di Liga Inggris dan juga Liga Champions, namun tetap saja Wenger harus mencari sosok pemain pengganti untuk melapisi para pemain yang mengalami cedera. Badai cedera memang menghantui skuad Arsenal saat ini. Pasalnya ada beberapa nama pemain seperti Alex Oxlade Chamberlain yang harus absen cukup lama dari skuad Arsenal. Sementara kondisi Aaron Ramsey pasca laga melawan WBA sendiri juga ditakutkan kembali cedera.

Kondisi laga yang ketat dan juga tingkat persaingan yang juga sangat ketat, memang membuat Wenger harus mencari pemain pelapis yang bisa bergantian membela Arsenal dalam mengarungi kompetisi musim ini. Dan Wenger tampaknya cukup sadar bahwa ia tidak bisa terus menerus menggantungkan penampilan timnya kepada Mesut Ozil. Pasalnya bisa saja suatu saat Ozil harus absen akibat cedera yang tentu saja bisa merugikan keadaan Arsenal itu sendiri.

Wenger langsung menunjuk Hernanes guna melapisi Ozil di lini tengah untuk membuat skuad The Gunners lebih komplit. Dikabarkan Arsenal berniat untuk meminjam terlebih dahulu selama setengah musim sebelum melakukan penawaran kepada Lazio guna mendapatkan mantan pemain Sao Paulo tersebut. Namun kabarnya Lazio tidak menerima pinangan Arsenal jika hanya ingin meminjamnya. Lazio hanya menerima pinangan Arsenal jika ingin membelinya. Dan kabarnya Lazio membanderol Hernanes dengan harga 25 juta euro. Harga tersebut menurut Lazio cukup layak untuk pemain dengan kualitas seperti Hernanes ini.

Pemilihan Hernanes ini juga tidak berdasarkan dari segi kualitas saja. Pasalnya Hernanes bisa diturunkan di Liga Champions jika Arsenal lolos ke babak kedua. Lazio tidak mengikuti kompetisi Liga Champions musim ini. Lazio hanya mengikuti kompetisi Liga Eropa yang tentu saja memungkinkan untuk Hernanes membela Arsenal di Liga Champions musim ini. Namun tentu saja The Gunners harus mendapatkan persetujuan terlebih dahulu dari Lazio sebelum memboyong pemain asal Brazil ini menuju ke Emirates Stadium. Mampukah Arsenal menggaet Hernanes ? Kita lihat saja di bursa transfer nanti. Berita Bola Online