Berita Bola Online Fletcher Buat Tenang Moyes

Fletcher Buat Tenang Moyes

Fletcher Buat Tenang Moyes

Berita Bola Online – Darren Fletcher baru bermain membela panji-panji United sebanyak 13 kali di musim ini. Ia memang harus absen sejak didiagnosa mengalami radang usus beberapa waktu lalu. Namun tampaknya pasukan United dan juga David Moyes sendiri akan sangat bergembira. Pasalnya hari Senin tanggal 28 Oktober kemarin, Fletcher didiagnosa tim medis sudah bisa kembali merumput dan bermain bersama tim Manchester United U 21.Gelandang Manchester United ini tentu saja sudah bisa kembali bermain dalam pertandingan di Liga Inggris untuk pertama kali sejak dirinya harus absen pada Desember 2012. Fletcher sendiri sudah bisa tampil membela tim U 21 United ketika melawan Fulham. Tentu saja Flecher menjadi pemain overage dalam laga tersebut yang berakhir imbang 2-2. Keputusan ini tentu saja untuk memberikan pengalaman kepada Fletcher sebelum dirinya turun di Liga Inggris.

Fletcher memang divonis menderita penyakit ulcerative colitis atau radang usus besar. Vonis ini didapatnya pada bulan Desember 2011 lalu. Dan sebab penyakit tersebut, gelandang asal Skotlandia ini baru membela United sebanyak 13 laga. Fletcher sendiri kemudian memuji peran dari manajer anyar Manchester United David Moyes yang dikabarkan selalu memberikan dukungannya untuk Fletcher. Flethcer mengatakan bahwa Moyes menjadi pendukung dirinya dan juga kerap berbicara kepada sang dokter mengenai perkembangan Fletcher secara reguler. Fletcher sendiri mengagumi sosok Moyes. Ia mengataka bahwa Moyes memiliki pekerjaan penting di tim utama United. Namun Moyes tetap memperhatikan kebutuhan Fletcher sepanjang ia memulihkan diri. Moyes sendiri dikabarkan terus mendukung penyembuhan dirinya.

Fletcher sendiri berharap bisa tampil bersama tim senior United. Namun tentu saja ia harus mengembalikan terlebih dahulu match fitness dirinya dalam beberapa laga bersama tim U 21 United ini. Fletcher tentu butuh tampil penuh sepanjang 90 menit untuk meningkatkan performa dirinya. Dan tentu saja ia harus terus berusaha agar menembus tim utama United. Fletcher akan menunggu kesempatan ketika Moyes mempercayai kembali dirinya untuk memperkuat peran di lini tengah United ini. Pasalnya kehadiran Fletcher tentu bisa memberikan sedikit tambahan kekuatan di lini tengah United saat ini.

Fletcher sendiri mengatakan bahwa dirinya sangat beruntung mempunyai keluarga istri, anak-anak, ayah, ibu, kakaknya yang selau memberikan dukungan dan juga dorongan kepada Fletcher untuk terus menjalani proses penyembuhan serta dukungan moral untuk kembali lagi bermain di United. Fletcher juga mengakui bahwa tanpa kehadiran dirinya bisa jadi Fletcher tidak bisa kembali ke performa seperti sekarang ini. Tentu saja semua faktor tersebut memiliki kontribusi dalam proses penyembuhan penyakit yang dideritanya tersebut. Fletcher sendiri sudah berlatih bersama skuad utama United. Dan rencananya Moyes akan memberikan kesempatan untuk Fletcher di Piala Liga nanti. Berita Bola Online