Berita Bola Online Bintang Arsenal Yang Sebenarnya

Bintang Arsenal Yang Sebenarnya

Bintang Arsenal Yang Sebenarnya

Berita Bola Online – Per Mertesacker & Laurent Koscienly telah menjadi pemain kunci untuk Arsenal musim ini. Arsenal mengawali musim dengan fantastis, dan trend positif tersebut di lanjutkan malam tadi dimana mereka menang di Jerman melawan runner up Liga Champions tahun lalu, Borussia Dortmund. The Gunners, yang juga berhasil mengalahkan Liverpool pekan terakhir ini, telah menerima pujian besar untuk peforma awal musim mereka. Pemain – pemain  seperti Aaron Ramsey, Olivier Giroud dan Mesut Ozil semuanya telah dipuji dalam beberapa bulan terakhir sebagai  penggebrak bagi The Gunners dalam  menaiki puncak klasemen Liga Premier dan puncak grup Liga Champions mereka. Namun, ada dua orang yang layak sama seperti mereka untuk mendapat banyak pujian dan mereka adalah dua bek tengah The Gunners, Per Mertesacker dan Laurent Koscielny. 

Keduaya layak untuk mendapat pujian lebih dari siapapun. Banyak tim besar di Liga Premier dari masa lalu telah memiliki pemain bertahan yang tangguh di belakang. Ada pasangan kualitas Tony Adams dan Martin Keown, John Terry dan Ricardo Carvalho dan Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic. Tapi sekarang, itu adalah kombinasi mengejutkan yang ditampilkan Per Mertesacker dan Koscielny yang tampaknya begitu kokoh di lini belakang. Dan hubungan mereka, tanpa pertanyaan, telah menjadi dasar bagi kesuksesan Arsenal sejauh ini. Dengan pemahaman yang sempurna, Arsene Wenger akhirnya memiliki pasangan pemain bertahan yang layak di tim Arsenal. Skor 1-0 untuk Arsenal saat menaklukkan Borussia Dortmun adalah sesuatu dari masa lalu untuk sementara waktu, sekarang tampaknya akan kembali.

Performa anak asuh Wenger di Dortmund tadi malam adalah kombinasi dari kematangan dan kepercayaan dan ini dimulai tepat dari lini belakang The Gunner. Pemain bintang menyerang seperti Mesut Ozil, Aaron Ramsey dan Santi Cazorla perlu dasar untuk bekerja dan Koscienly dan Mertesacker telah menyiapkannya untuk mereka. Mereka tampaknya bekerja sama dengan baik. Per Mertesacker, yang menunjukkan  performa 1awalnya yang baik dalam karirnya bersama The Gunner,, adalah pemimpin yang luar biasa dan dapat membaca tentang permainan dengan sempurna. Koscienly, sementara itu, memiliki kecepatan untuk membantu menutupi rekan setimnya dan juga mempunyai teknik yang bagus, sehingga dapat membantu memberikan bola kepada para pemain di depannya.

The Gunners belum kebobolan dalam tiga pertandingan terakhir ,kedua bintang telah bermain dengan satu sama lain dan jika mereka terus melanjutkan performa baik mereka mereka akan lebih banyak melakukan clean- sheet sepanjang musim. Keyakinan Arsenal dari lini belakang telah memberikan seluruh tim kepercayaan diri dalam serangan. Koscielny dan Mertesacker bisa dibilang yang pemain yang paling penting  bagi The Gunners dan Wenger harus berharap kemitraan ini terus bersinar. Berita Bola Online