Berita Bola Online Benitez Tak Diinginkan Fans Chelsea

Benitez Tak Diinginkan Fans Chelsea

Benitez Tak Diinginkan Fans Chelsea

Berita Bola Online – Rafael Benitez sempat menjadi pelatih sementara Chelsea pada pertenghan musim lalu setelah pemilik klub Chelsea Roman Abramovic memutuskan untuk memecat pelatih Chelsea Roberto Di Matteo karena dianggap gagal memberikan kotribusi terbaiknya setelah diangkat menjadi pelatih tetap Chelsea pada musim tersebut. Namun kedatangan Rafael Benitez ke Stamford Bridge kala itu disambut dengan penolakan dan cacian serta cemoohan dari para pendukung Chelsea yang sudah sejak lama tak menyukai mantan pelatih Liverpool ini karena kerap kali memprovokasi para pendukung Chelsea saat dirinya masih menjadi pelatih Liverpool beberapa musim yang lalu. Jadilah Rafael Benitez menjadi pelathi Chelsea dengan tanpa dukungan dari para pendukung Chelsea yang terus meluncurkan protes dengan terpilihnya Rafael Benitez.

Namun dengan cemoohan dan protes yang terus menerus dilakukan oleh para pendukung Chelsea Rafael Benitez buktinya mampu memberikan prestasi terbaik bagi Chelsea di musim lalu dengan sukses memberikan gelar juara Europa League kepada Chelsea setelah Chelsea gagal melaju ke babak 16 besar Liga Champions Eropa musim lalu dan sukses menjadi tim pertama di Eropa yang sukses menjuarai Europa League dan Liga Champions Eropa dalam dua musim berturut – turut. Selain sukses memberikan gelar Eropa kepada Chelsea Rafael Benitez pun sukses mengamankan satu tiket Liga Champions Eropa bagi Chelsea di musim ini dengan mampu finish di posisi tiga klasemen akhir musim lalu.

Rafael Benitez pun menyebut bahwa dirinya sama sekali tak pernah di inginkan menjadi pelatih Chelsea oleh para pendukung Chelsea namun dengan dipilihnya ia oleh Roman Abramovic sebagai pelatih interim Chelsea musim lalu ia tak bisa menolak tawaran tersebut dan akhirnya ia pun memutuskan untuk menjadi pelatih interim Chelsea pada musim lalu. Keputusan ini sempat bukan hanya mengagetkan bagi para pendukung Chelsea saja melainkan juga para pendukung Liverpool yang tak menduga bahwa mantan pelatih mereka akan menjadi pelatih di tim rival utama mereka di Liga Premier Inggris yakni Chelsea.

“Saya mungkin pernah menjadi pelatih sementara Chelsea di musim lalu namun mungkin para pendukung Chelsea tak akan pernah melupakan bagaimana sakitnya dipermalukan oleh saya yang kala itu masih menjabat sebagai pelatih Liverpool dimana saya sukses mempermalukan mereka di berbagai kesempatan. Mungkin hal itulah yang tak bisa diterima oleh para pendukung Chelsea saat Roman Abramovic menunjuk saya sebagai pelatih interim Chelsea musim lalu. Namun sejarah jelas tak bisa dirubah saya tetaplah merupakan pelatih yang akan tetap menjadi lawan bagi para pendukung Chelsea dan saya sama sekali tak keberatan dengan hal itu karena saya merasa mereka tetap tak akan pernah melupakan prestasi yang pernah saya torehkan saat menjadi pelatih Chelsea” ungkap Rafael Benitez. Berita Bola Online