Berita Bola Online Bale Di Kecam Oleh Pers Spanyol

Bale Di Kecam Oleh Pers Spanyol

Bale Di Kecam Oleh Pers Spanyol

Berita Bola Online – Pemain termahal Dunia, Gareth Bale menemukan babak baru dalam hidupnya. Saat masih membela Tottenham Hotspurs, dia dipuja puja bak primadona. Sekarang saat ia membela Real Madrid, dia banyak di kritik dan dikecam oleh harian harian Spanyol yang juga terkenal kejam dan pedas dalam mengkritik. Setelah di kritik karena tidak mampu tampil penuh untuk Real Madrid karena cederanya yang terus menghantui, kini Gareth Bale di Kritik karena tidak bisa membuktikan harga mahal yang tersemat di pundaknya saat membela Real Madrid saat melawan Barcelona dimana Real Madrid harus menuai malu di Kandang Barcelona, Nou Camp. Gareth Bale lalu dibandingkan dengan Bintang Barcelona, Neymar yang tampil mengesankan dan mengoleksi 1 gol pada pertandingan itu.

Sebelum awal musim ini dimulai, Barcelona banyak dikritik oleh banyak pihak karena berani menghabiskan 48,6 juta pound untuk seorang Neymar, pemain yang terlalu gampang jatuh dan tidak memiliki pengalaman di Luar Brasil. Keputusan itu dianggap keputusan Sembrono yang pernah di lakukan Barcelona. Sementara itu Real Madrid seakan akan panas karena targetnya di rebut Barcelona, akhirnya mendatangkan Gareth Bale dengan nilai Fantastis yang memecahkan rekor dunia dengan Bandrol 86 juta pound. Oleh banyak kalangan, Real Madrid akan menjadi seram karena kedatangan pemain asal Wales tersebut meski banyak dikecam karena menjual Mesut Ozil. Gareth Bale juga oleh eberapa kalangan bisa menjadi kart AS buat Real Madrid karena banyaknya pengalaman di Inggris yang terkenal Keras dan Kompetisi Eropa saat bersama TOttenham Hotspur.

Namun tampaknya kali ini Neymar unggul terhadap Gareth Bale. Dia unggul Kualitas. Terbukti saat pertandingan itu, Neymar memberikan kontribusinya dibandingkan Gareth Bale yang tampil tidak lepas seolah olah tertahan oleh Predikat pemain termahalnya itu. Neymar mencetak namanya sebagai pencetak gol di El Clasico pertamanya.  Gareth Bale sendiri hanya mendapatkan 2  tembakan ke gawang Victor Valdes yang dua duanya pun meleset di atas tiang gawang Barcelona.

Harian harian Spanyol pun mengecam penampilannya itu. harian El Mudo Depotivo menggambarkan Gareth Bale sebagai pemain yang tidak Relevan. Sedangkan Harian El Pais menggambarkan Gareth Bale dengan lebih kejam lagi. Mereka mengatakan “ tim  bermain lebih baik ketika Bintang termahal mereka tidak berada di lapangan. Surat surat kabar itu mengecam strategi Carlo ANcelotti yang memasang Gareth Bale sebagai Striker. Namun, Gelandang Barcelona, Cesc Fabregas telah memperingatkan dalam sebuah wawancara Eksklusif. Dia mengatkan “ Anda harus beradaptasi ketika anda datang kesini. Ini benar benar berbeda dengan Liga Premier. Tidak banyak ruang dan ketika anda mendapatkan bola, ada banyak lawan di sekitar anda. Taktis liga ini jauh lebih baik. Berita Bola Online