Berita Bola Online Arsenal Tetap Dipuncak Klasemen

Arsenal Tetap Dipuncak Klasemen

Arsenal Tetap Dipuncak Klasemen

Berita Bola Online – Sabtu (5/10) dan Minggu (6/10) tengah malam WIB duel seru di kompetisi Liga Inggris dihelar. Memasuki pekan ketujuh, laga digelar dalam dalam dua hari di akhir pekan kemarin. Hari pertama setidaknya ada 6 partai dilangsungkan, menampilkan dua klub raksasa Manchester yang menghadapi rival tangguhnya masing-masing. Sehari berikutnya, giliran 4 pertandingan digelar habis-habisan dengan laga antara Arsenal dan West Bromwich Albion banyak mencuri perhatian, serta Chelsea yang mempertaruhkan sekali lagi keberuntungannya.

Hasil di hari pertama tak terlalu banyak memberi kejutan berarti. Manchester United yang berhadapan dengan Sunderland berhasil membungkus poin sempurna dengan skor 2-1. Dua gol kemenangan The Red Devils dilahirkan oleh sang pemain anyar yang kini langsung mencuri perhatian, Adnan Janujaz. Adnan hanya perlu kurang dari satu menit untuk mencetak kedua gol tersebut. Berikutnya adalah tim Tetangga Yang Berisik, Manchester City. Melanjutkan langkah positif, kali ini pn the Citisenz membekukan skor 3-1 atas Everton. Skor yang sama dikantongi oleh Liverpool yang meladeni agresifitas Crystal Palace.

Selang satu hari berikutnya, giliran 4 skuad yang berjibaku di lapangan hijau. Chelsea tampil melegakan usai pemain pengganti Eden Hazard yang disusul oleh sang pemain anyar, Willian melesakan bola ke gawang Norwich City. Gol dari Oscar menyempurnakan kemenangan yang direguk oleh pasukan Jose Mourinho tersebut. Yang mengejutkan adalah apa yang diraih oleh Arsenal. Berlaga sepanjang awal musim dengan performa yang memusaskan, The gunners terpaksa rela ditahan dengan skor satu sama oleh West Bromwich Albion. Gol WBA hadir lewat Yacob di menit 42.

Sebelumnya, WBA pun dengan mengejutkan sukses menundukan Manchester United. Walau hanya membungkus angka 1 poin saja, Meriam London tetap aman berada di puncak klasemen dengan raihan angka 16 sama dengan Liverpool. Hanya saja, skuad Arsene Wenger lebih unggul dari segi pendapatan gol dari The Reds. Kejutan pun menanti dalam laga Tottenham Hotspurs dan West Ham United. Dikalahkan telak 0-3 di kandang lawan, Spurs memikul pedih kekalahan. Berita Bola Online

Berikut hasil lengkap laga Liga Inggris pekan ketujuh:

Norwich City 1 – 3 Chelsea (Oscar 4′, Pilkington 68′, Hazard 85′, Willian 86′)

Southampton 2 – 0 Swansea City (Lallana 19′, Rodriguez 83′)

West Bromwich Albion 1 – 1 Arsenal (Yacob 42’, Wilshere 63’)

Tottenham Hotspur 0 – 3 West Ham United (Reid 66’, Ricardo Vaz Te 72’, Morrison 79’)

Hasil Liga Inggris pekan ketujuh pada Sabtu (5/10/2013)

Manchester City 3 – 1 Everton (Lukaku 16′, Negredo 17′, Aguero 45′, Howard 69′)

Cardiff City 1 – 2 Newcastle United (Remy 30′, Remy 38′, Odemwingie 58′)

Fulham 1 – 0 Stoke City (Bent 83′)

Hull City 0 – 0 Aston Villa

Liverpool 3 – 1 Crystal Palace (Suarez 13′, Sturridge 17′, Gerrard 38′, Gayle 76′)

Sunderland 1 – 2 Manchester United (Gardner 5′, Januzaj 61′, Januzaj 62′)