Berharap Agar Wenger Tetap Tinggal Di Arsenal

Berharap Agar Wenger Tetap Tinggal Di Arsenal

Berharap Agar Wenger Tetap Tinggal Di Arsenal

Berharap Agar Wenger Tetap Tinggal Di Arsenal – Selama bertahun-tahun telah terjadi perpecahan di kalangan penggemar Arsenal atas Arsene Wenger. Tetapi sebagian besar telah setia untuk mendukung Wenger, bahkan sejak sembilan tahun lalu ketika Arsenal gagal meraih trofi. Bahkan mereka yang telah goyah hanya benar-benar memohon untuk perubahan manajer kembali ke Wenger yang dulu, yang membeli pemain besar dan memenangkan piala. Telah ada kelompok minoritas keras yang telah tumbuh dengan ketidak sabaran dan muak dengan program penghematan Wenger, meskipun alasan yang jelas untuk perubahan filosofi Arsenal. Arsenal telah melalui perubahan besar dan pindah ke Stadion Emirates, yang telah berdampak pada anggaran mereka untuk transfer dan kontrak, dan berarti mereka harus menjual. Mereka telah melihat kepada manajer sebagai alasan utama untuk perubahan dalam filsafat, kurangnya piala dan perubahan arah. Waktu yang baik mudah dilupakan.

Berharap Agar Wenger Tetap Tinggal Di Arsenal – Tapi musim ini telah membawa perubahan lagi. Sebuah rekor £ 42,5 juta untuk penandatanganan Mesut Ozil telah menunjukkan ambisi dan rasa lapar klub untuk sukses. Mereka masih dalam perburuan gelar dan berada di semi-final Piala FA, dan klub memiliki kesempatan yang sangat bagus untuk mengakhiri penantian sembilan tahun untuk piala. Namun di balik itu semua adalah kecemasan berkembang atas masa depan Wenger. Banyak yang merasa bahwa beberapa orang minoritas menyuarakan dengan keras beberapa skeptisisme dan kekhawatiran tentang masa depan di Arsenal yang tidak termasuk Wenger. Tiba-tiba, ada kekhawatiran, mayoritas yang mendukung Wenger menjadi lebih keras dan tampaknya lebih khawatir tentang apakah ia akan tinggal ketika kontraknya berakhir pada akhir musim ini.

Berharap Agar Wenger Tetap Tinggal Di Arsenal – Bahkan, mereka hampir berdoa baginya untuk tetap tinggal. Setidaknya itulah getaran dan apa yang banyak disuarakan dari media sosial. Tiba-tiba tenang mayoritas menjadi lebih keras dari minoritas keras. Mereka menuntut baginya untuk tetap tinggal. Waktu yang pas akhir pekan ini menandai pertandingan Wenger ke 1.000 dirinya  bertanggung jawab atas Arsenal saat mereka pergi ke Chelsea dan ia menghadapi musuh lamanya Jose Mourinho. Dia tidak pernah mengalahkan Special One. Tentunya bahkan kipas paling netral mungkin ingin melihat Wenger merayakan permainan monumentalnya dengan mengalahkan Mourinho. Banyak yang berpikir Wenger akan tinggal. Banyak yang berpikir dia sebagus mengatakan kepada klub itu. Mereka merasa nyaman dan sedikit telah berubah. Tapi jika semuanya berjalan salah dalam beberapa minggu ke depan, dan Arsenal meniup perburuan gelar dengan cara spektakuler atau meniup Piala FA dan dunia yang datang menerjang masuk, maka ia mungkin masih mempertimbangkan untuk meninggalkan Arsenal.

Berharap Agar Wenger Tetap Tinggal Di Arsenal – Tapi iming-iming dan saling tarik untuk tinggal di Arsenal akan terlalu banyak. Arsenal butuh trofi, tetapi mereka juga membutuhkan Wenger. Wenger juga layak mendapatkan kesempatan untuk memimpin klub ke era baru dari ambisi, keuangan dan kesuksesan. Dia telah melalui cukup dalam 10 tahun terakhir, cukup menang di era pertama dan menghibur cukup untuk membuktikan dia masih orang yang tepat.