Bastian Schweinsteiger Harap Bisa Terus Maksimal

Bastian Schweinsteiger Harap Bisa Terus Maksimal

Bastian Schweinsteiger Harap Bisa Terus Maksimal

Bastian Schweinsteiger Harap Bisa Terus Maksimal – Bastian Schweinsteiger kini tengah menikmati masa-masa kembalinya usai dibekap cedera panjang yang mengharuskan dirinya absen dari lapangan untuk beberapa waktu yang lama. Dirinya pun berharap tubuhnya akan terus bisa fit hingga akhir musim dan bisa membawa Bayern Munich kembali berjaya. Seperti diketahui, Schweinsteiger sempat absen lama sekitar dua bulan dan melewatkan 14 laga di seluruh kompetisi. Akibat cedera yang dideritanya, dia tak bisa memperkuat Bayern saat timnya menjuarai Piala Dunia Antar Klub di Maroko pada bulan Desember tahun lalu. Cedera engkel dan tendon yang dialaminya memang membuat penampilannya di lapangan menjadi sangat terbatas pada musim ini. Schweinsteiger tercatat telah 20 kali turun di seluruh kompetisi dengan berhasil sukses menyumbangkan dua gol dan tiga assist.

Bastian Schweinsteiger Harap Bisa Terus Maksimal – Dengan persaingan yang bisa dikatakan cukup ketat di lini tengah Bayern karena keberadaan Thiago Alcantara, Javi Matinez, Toni Kroos dan Phillip Lahm, rasanya musim ini menjadi musim yang tak cukup menyenangkan bagi pesepakbola berusi 29 tahun tersebut. Namun setidaknya, Schweinsteiger bisa kembali tersenyum setelah dalam dua pertandingan terakhirnya ia kembali bisa terlibat di laga-laga lainnya bersama tim asal Bavaria tersebut. Mengawali masa kembalinya, Schweinsteiger tampil sebagai pemain pengganti di laga kontra Freiburg pada akhir pekan kemarin. Tak sampai disitu Schweinsteiger langsung bermain sebagai starter ketika Bayern berhasil meraih kemenangan dengan skor telak empat gol tanpa balas atas Hannover 96 pada laga yang berlangsung hari Senin (24/2) dini hari sebelum akhirnya digantikan pada menit ke-72.

Bastian Schweinsteiger Harap Bisa Terus Maksimal РSitus Whoscored memberikan nilai 8 bagi Schweinsteiger atas performanya yang bermain dengan baik di barisan lini tengah dengan dua kali tekel, satu kali intersep dan satu kali melakukan blokk tendangan. Dalam wawancaranya dengan Soccerway, Schweinsteiger mengaku senang bisa kembali bermain bersama Bayern. Saat ini dirinya mengaku bahwa kondisinya baik-baik saja dan bermain selama 70 menit tanpa gangguan. Meskipun dirinya mengaku telah menjalani sesi latihan yang melelahkan bersama timnya, namun dirinya harus bisa memanfaatkan waktu yang ada sekarang ini. Lebih lanjut,  Schweinsteiger menuturkan bahwa dirinya kini tak lagi mudah, namun jika melihat pada cedera engkelnya maka pertandingan pun menjadi sangat krusial.

Bastian Schweinsteiger Harap Bisa Terus Maksimal РDirinya pun mengaku sering mendapatkan dorongan dan semangat dari sang manajer Bayern, Pep Guardiola. Untuk itu dirinya sangat berharap bisa terus dalam kondisi fit agar busa membantu timnya menghadapi laga-laga mendatang yang semakin menantang. Schweinsteiger sempat menyebutkan mengenai  target Bayern pada musim ini. Dirinya mengatakan bahwa prioritas Bayern saat ini adalah bisa memenangi Bundesliga dan menjadi tim pertama yang bisa mempertahankan Liga Champions.