Barcelona Tertarik Dengan Ter Stegen

Barcelona Tertarik Dengan Ter Stegen

Barcelona Tertarik Dengan Ter Stegen

Barcelona Tertarik Dengan Ter Stegen – Presiden baru Barcelona, Josep Maria Bartomeu, telah mengkonfirmasi bahwa klubnya memang memiliki minat terhadap Marc-Andre Ter Stegen untuk menggantikan Victor Valdes. Presiden Baru Blaugrana tersebut sebenarnya ingin mempertahankan Victor Valdes. Namun, sepertinya Valdes sudah kukuh untuk pergi pada akhir musim agar bisa mencari tantangan baru yang lebih menarik dibandingkan hanya terus bermain di Barcelona. La Blaugrana langsung mengantisipasi hal tersebut dengan mencari beberapa target untuk menggantikan Valdes. Salah satunya adalah Ter Stegen. Kiper asal Jerman tersebut telah mengumumkan bahwa dia berniat untuk meninggalkan Borussia Monchengladbach pada akhir musim ini. Kubu Camp Nou langsung bergerak cepat agar mereka menjadi destinasi utama kepergian Ter Stegen.

Barcelona Tertarik Dengan Ter Stegen – Kontrak Valdes sendiri memang akan berakhir pada akhir musim ini. Dan Valdes tidak mau untuk membubuhkan tanda tangan pada kontrak baru karena mengaku bosan di Barcelona dan ingin mencari sebuah tantangan. Ter Stegen menurut Bartomeu terlihat sempurna untuk menggantikan kepergian penjaga gawang utama Barcelona berusia 32 tahun tersebut sebelumnya. Namun Bartomeu mengatakan bahwa kiper Jerman berusia 21 tahun itu bukanlah pilihan tunggal karena mereka masih akan terus melakukan rapat dan koordinasi dengan berbagai pihak yang berkepentingan seperti para pemandu bakat juga dengan tentu saja Pelatih Utama Barcelona Gerardo Tata Martino. Bahkan, bukan tidak mungkin kalau kemudian Barcelona akan menaikkan kiper kedua mereka menjadi kiper utama.

Barcelona Tertarik Dengan Ter Stegen – Ter Stegen sendiri pada musim ini sudah tampil 18 kali dalam pertandingan Bundesliga sejauh ini. Dia berhasil melakukan penjagaan sehingga gawangnya tidak kejebolan alias clean sheets sebanyak enam kali. Tentu saja Ter Stegen adalah bagian tidak terpisahkan dari Monchengladbach sampai saat ini bertengger di posisi empat klasemen sementara Bundesliga. Sementara itu, Bartomeu ketika didesak lebih lanjut mengatakan tidak bisa berbicara banyak pada saat ini. Karena masih banyak pilihan yang tersedia. Bartomeu sekali lagi hanya menegaskan kalau Barcelona baru sebatas berminat dan mencoba melakukan pendekatan dan menjalin kemungkinan karena masih banyak hal yang harus diputuskan.

Barcelona Tertarik Dengan Ter Stegen – “Saya akan konfirmasi bahwa kami memang berminat terhadap penjaga gawang Borussia Monchengladbach. Tapi, dia bukanlah pilihan tunggal. Saya tidak bisa berbicara lebih banyak mengenai hal ini. Namun, sekali lagi bahwa adalah benar bahwa dia adalah salah satu kiper yang kami pantau. Kami tetap mencari beberapa pilihan. Siapa saja mereka? Hal tersebut yang tidak bisa saya katakan pun kalian para wartawan akan bisa memberitakannya sendiri. Banyak sekali kiper yang bagus tapi kami mencari yang terbaik karena Barcelona adalah klub yang terbaik. Makanya, saya sebenarnya ingin mempertahankan Valdes bahkan kalau bisa mengubah pendapatnya tapi nampaknya dia sudah bulat untuk pergi meninggalkan klub pada akhir musim ini.” Kata Bartomeu di kantor Barcelona.