Atletico Dan Liverpool Tertarik Dengan Bintang Valencia

Atletico Dan Liverpool Tertarik Dengan Bintang Valencia

Atletico Dan Liverpool Tertarik Dengan Bintang Valencia

Atletico Dan Liverpool Tertarik Dengan Bintang Valencia – Atletico Madrid sedang berbaris dengan tawaran untuk gelandang Valencia yakni Dani Parejo, pemain yang banyak dikagumi oleh manajer Liverpool Brendan Rodgers. Menurut berbagai laporan Spanyol, gelandang internasional Spanyol Koke kemungkinan akan meninggalkan Atletico Madrid pada akhir musim ini, dengan bintang Valencia Dani Parejo yang di sebutkan akan dibawa sebagai penggantinya. Parejo, mantan pemain pinjaman Queens Park Rangers tersebut, telah menjadi pemain yang meningkat pamornya sejak pergantian tahun, menyusul kedatangan pelatih baru Valencia Juan Antonio Pizzi. Dalam 20 penampilannya di La Liga, pemain berusia 24 tahun tersebut telah menjadi pemain paling kreatif di Valencia. Rata – rata 63,4 umpan  per pertandingan – dan 46 umpan kunci selama musim ini – dia berada di puncak tangga klub, dan beberapa penampilan mengesankan yang di katakan telah menarik perhatian manajer Liverpool Brendan Rodgers.

Atletico Dan Liverpool Tertarik Dengan Bintang Valencia – Bos Liverpool sangat ingin menambah gelandang untuk skuadnya di musim depan, dan ia sebagai salah satu pemain yang akan cocok dengan filosofi sepakbola dimana ia mencoba untuk membuatnya di Anfield. Parejo menawarkan permainan yang serba bisa, dan ini bisa dibilang lebih cocok untuk pekerjaan defensif dari pemain – pemain Liverpool seperti Steven Gerrard dan juga Jordan Henderson. Namun sayangnya untuk Liverpool, pertunjukan Parejo ini telah berjalan tanpa diketahui. Dan menurut newpaper Spanyol Plaza Deportive, bos Atletico Madrid yakni Diego Simeone mengincar untuk mendapatkannya di musim panas mendatang. Kontrak pemain Valencia dan mantan pemain Spanyol U-21 tersebut akan berakhir pada tahun 2015 mendatang, dan mungkin akan mengambil tawaran yang lebih dari € 10 juta untuk bisa membawanya pergi dari Valencia.

Atletico Dan Liverpool Tertarik Dengan Bintang Valencia – Uang di musim panas ini, bagaimanapun, tampaknya tidak ada masalah bagi Atletico Madrid. The Rojiblancos di tetapkan menerima rejeki nomplok dari Liga Champions pada musim depan, tapi lebih mungkin bahwa sumber pendapatan akan datang dari penawaran uang besar yang tak terelakkan untuk salah satu pemain bintang mereka. Salah satunya adalah gelandang playmaker usia 22 tahun yakni Koke. Pemain internasional Spanyol itu telah menikmati musim yang luar biasa, namun, menurut Plaze Deportive, Atletico Madrid cenderung untuk menjualnya sebagai hasil dari beberapa ketertarikan yang kuat dari klub terkemuka di Eropa.

Atletico Dan Liverpool Tertarik Dengan Bintang Valencia – Dengan nilainya sekarang yang mencapai sekitar € 60 juta – sebagai akibat dari rilis klausul yang telah di perbarui dalam kontraknya saat ini – Atletico Madrid akan bijaksana untuk menjual dengan harga itu dan akan menggantikannya dengan yang jauh lebih murah dimana Liverpool terkait dengan Parejo. Haruskah Liverpool membuat penawaran untuk Dani Parejo di musim panas mendatang ?