Atletico Akan Melakukan Perlawanan Untuk Pertahankan Koke

Atletico Akan Melakukan Perlawanan Untuk Pertahankan Koke

Atletico Akan Melakukan Perlawanan Untuk Pertahankan Koke

Manchester United telah dikaitkan dengan Koke, tapi Atletico Madrid tidak punya niat untuk membiarkan dia pergi. Atletico Madrid tahu situasi yang sedang mereka hadapi.  Mereka tahu salah satu bakat utama mereka telah matang dan siap untuk di petik. Pemain internasional Spanyol U-21 Koke telah dalam performa yang luar biasa musim ini, menarik perhatian dari klub Liga Inggris, Manchester United. Atletico Madrid mengetahui klausul rilis sebesar £ 16 juta dalam kontrak gelandang serang tersebut membuat mereka tidak berdaya untuk menghentikannya untuk pergi. Kecuali Koran Spanyol El Confidencial melaporkan bahwa Atletico telah membuat sebuah rencana, untuk menghindari keberangkatan pemain berprofil tinggi tersebut dalam modus Radamel Falcao, Sergio Aguero, dan David de Gea. 

Manajer Atletico, Diego Simeone adalah manajer yang sangat ambisius, dan ingin menanamkan rasa memiliki dan juga identitas untuk para pemainnya. Rencananya adalah ‘untuk melakukan segala kemungkinan bahwa tidak ada anak buahnya dalam masa yang akan datang untuk meninggalkan klub, setidaknya untuk alasan olahraga. Manajer Atletico Madrid menyatakan dalam minggu ini, ‘Kami tidak merasa superior kepada siapa pun … tapi kami tidak ingin kalah dengan siapa pun. ” “Manchester United akan menghabiskan banyak hal untuk meyakinkan Koke ‘. Baru dalam minggu ini pemain asal Spanyol tersebut menyatakan dia senang di klub, di mana ia telah masuk ke tim pertama dan bahkan membuat taruhan bahwa ia akan berada di skuad Spanyol di Piala Dunia mendatang. Atletico melakukan pekerjaan yang baik yang menunjukkan bahwa mereka  setara dengan klub manapun karena alasan olahraga. Mereka menduduki puncak grup di Liga Champions, yang berarti mereka berdiri di tempat yang sama seperti Bayern Munich, Real Madrid, Barcelona, ​​PSG, dan Manchester United.

Tidak seperti Mnchester United, yang pada titik ini tempat mereka di kompetisi tampak meyakinkan dengan berada di tempat ketiga di La Liga. Ketika David de Gea pergi ke United, klub jelas berada di tangga kompetitif di bawah The Red Devils. Sulit untuk mendebat itu sekarang. Baru di minggu ini mantan fans Arsenal Thierry Henry mengatakan bahwa Atletico adalah satu sisi yang tidak ia inginkan untuk Arsenal sebagai lawannya karena cara mereka bekerja keras dalam pertahanan dan berjuang dalam permainan sepakbola mereka. Itu adalah manajemen Diego Simeone, sebuah tim yang dibangun dalam gaya kompetitif. Pelatih asal Argentina tersebut tidak akan membiarkan bintang muda-nya berjalan pergi tanpa perlawanan, dan akan melakukan segalanya untuk menempatkan gelandang tersebut ke dalam visi  klub dan bertekad untuk menjadi bagian dari itu di masa depan.