Arsenal Sukses Balaskan Dendam Atas Liverpool Di Piala FA

Arsenal Sukses Balaskan Dendam Atas Liverpool Di Piala FA

Arsenal Sukses Balaskan Dendam Atas Liverpool Di Piala FA

Arsenal Sukses Balaskan Dendam Atas Liverpool Di Piala FA – Arsenal yang bertekad membalaskan dendam kekalahan telak mereka di ajang Liga Premier Inggris dengan menaklukan Liverpool di pertandingan lanjutan ajang Piala FA akhirnya berhasil mereka lakukan. Bertanding di hadapan puluhan ribu pendukungnya sendiri yang memenuhi stadion Emirates Arsenal akhirnya mampu menutup pertandingan dengan skor akhir 2 – 1 dan akhirnya mampu menyingkirkan Liverpool untuk mereka maju ke babak selanjutnya dan akan bertemu dengan wakil dari kota Liverpool lainnya yakni Everton yang pada pertandingan lainnya sukses menundukan perlawanan klub asal Wales yakni Swansea City yang sebelumnya pernah menyingkirkan Manchester United di babak sebelumnya dengan skor akhir 3 – 1.

Arsenal Sukses Balaskan Dendam Atas Liverpool Di Piala FA – Pertandingan di awali dengan mengheningkan cipta sejenak untuk menghormati kepergian salah satu pemain legendaris Inggris dan Preston North End yakni Sir Tom Finney yang meninggal beberapa waktu yang lalu. Begitu kick off pertandingan dilakukan Liverpool yang bertekad untuk bisa meraih gelar juara di ajang Piala FA ini akhirnya mencoba menekan pertahanan Arsenal sejak menit – menit awal pertandingan namun upaya mereka kerap kali gagak karena penampilan yang cukup baik dari penjaga gawang Arsenal Lukasz Fabianski. Daniel Sturridge mendapatkan peluang emas di menit – menit awal pertandingan ini sayang upayanya masih belum menemui sasaran.

Arsenal Sukses Balaskan Dendam Atas Liverpool Di Piala FA – Terus menekan ternyata membuat Liverpool melupakan barisan pertahanan mereka hingga akhirnya Arsenal dengan jeli memanfaatkan hal tersebut untuk bisa mencetak gol terlebih dahulu ke gawang Liverpool dan membuat mereka unggul. Di menit ke – 16 Arsenal akhirnya mampu membuka keunggulan mereka melalui Alex Oxlade Chamberlain yang berhasil memanfaatkan dengan baik peluang emas di mulut gawang Liverpool dan sekaligus membawa Arsenal unggul 1 – 0 yang bertahan hingga pertandingan babak pertama berakhir. Di awal babak kedua Arsenal berhasil mencetak gol keduanya pada pertandingan kali ini melalui Lukas Podolski yang berhasil dengan cerdik memanfaatkan umpan sodoran dari Alex Oxlade Chamberlain untuk menjebol gawang Liverpool dan membawa Arsenal unggul 2 – 0. Arsenal yang bermain dengan penuh semangat setelah unggul dua gol terus menekan pertahanan Liverpool.

Arsenal Sukses Balaskan Dendam Atas Liverpool Di Piala FA – Namun justru Liverpool yang berhasil mencetak gol selanjutnya melalui gol yang di ciptakan oleh Steven Gerrard melalui titik penalti setelah sebelumnya Podolski melanggar Suarez tepat di kotak penalti Arsenal, skor pun berubah menjadi 2 – 1 tetap untuk keunggulan Arsenal. Liverpool yang kembali bersemangat berkat satu gol yang telah mereka ciptakan akhirnya mengurung pertahanan Arsenal di sisa waktu pertandingan. Arsenal pun tak bisa apa – apa dan hanya bisa bertahan menghalau setiap serangan tim tamu. Beruntung hingga akhir pertandingan Liverpool gagal mencetak gol keduanya pada pertandingan ini dan membuat skor tetap 2 – 1 hingga akhir pertandingan.