Arsenal Gagal Membungkam Swansea

Arsenal Gagal Membungkam Swansea

Arsenal Gagal Membungkam Swansea

Arsenal Gagal Membungkam Swansea – Arsenal kembli meraih hasil kurang memuaskan ketika hanya mampu bermain imbang kala melawan  Swansea City dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris yang digelar di kandang sendiri yaitu Emirates Stadium dengan skor 2-2. Dengan hasil ini, jelas peluang The Gunners guna meraih gelar juara Liga Inggris terancam gagal. Pasalnya saat ini mereka berada di posisi ke 4 klasemen sementara Liga Inggris dengan nilai 63 poin. Mereka tertinggal 6 angka dari Chelsea yang berada di puncak. Arsenal memulai babak pertama dengan raihan cukup bagus. Michel Vorm yang menjaga gawang The Swans sendiri dipaksa bekerja keras guna melakukan penyelamatan dalam laga ini dengan menggagalkan peluang dari Alex Oxlade Chamberlain dari kotak penalti. Suporter The Swans sendiri justru mampu mencetak gol ketika laga memasuki menit ke 11 saat Neil Taylor mengirimkan umpan matang yang diselesaikan dengan baik oleh Wilfried Bony.

Arsenal Gagal Membungkam Swansea – The Gunners sendiri berusaha membalas dan berusaha menyamakan kedudukan. Di menit ke 19 Per Mertesacker melakukan sundulan yang nyaris saja membuat kedudukan imbang. Arsenal sendiri terus menekan hingga paruh pertama selesai. Namun berbagai percobaan masih belum bisa menemui sasaran. Peluang kembali didapatkan oleh pasukan Arsenal ketika laga memasuki menit ke 43. Santi Cazorla melakukan penetrasi di kotak penalti dan mampu melepaskan Sepakan keras ke arah gawang yang sayangnya masih bisa digagalkan oleh Vorm. Swansea kembali mendapatkan peluang di paruh kedua melalui Jonathan de Guzman ketika ia mampu mencari ruang guna memberi bola kepada Michu. Namun sundulan sang bomber masih melambung di atas mistar gawang dari Arsenal.

Arsenal Gagal Membungkam Swansea – Arsenal akhirnya mampu menyamakan kedudukan pada menit ke 73 ketika Lukas Podolski yang menggantikan peran dari Oxlade Chamberlain mampu memaksimalkan umpan crossing dari Kieran Gibbs yang langsung ia manfaatkan menjadi sebuah gol. Arsenal sendiri dengan cepat mampu menambah gol dan akhirnya berbalik unggul selang 1 menit kemudian. Adalah Olivier Giroud yang mendapatkan umpan matang dari Podolski yang mampu mengubah papan skor. Arsenal sendiri akhirnya harus rela berbagi angka sama usai gol bunuh diri Mathieu Flamini di akhir laga.

Skuad Arsenal :

GK : Wojciech Szczesny

DF : Bacary Sagna – Per Mertesacker – Thomas Vermaelen – Kieran Gibbs

MF : Tomas Rosicky – Mikel Arteta – Santi Cazorla – Mathieu Flamini

FW : Olivier Giroud – Alex Oxlade Chamberlain

Subs : Lukasz Fabianski – Carl Jenkinson – Héctor Bellerín – Kim Källström – Lukas Podolski – Yaya Sanogo – Serge Gnabry

Skuad Swansea City :

GK : Michel Vorm

DF : Neil Taylor – Chico – Ashley Williams – Ángel Rangel

MF : Leon Britton – Jonjo Shelvey – Michu – Wayne Routledge – Jonathan De Guzmán

FW : Wilfried Bony

Subs : Gerhard Tremmel – Jordi Amat – Ben Davies – Pablo Hernández – Nathan Dyer – José Cañas – Álvaro