Arsenal Bisa Mengalahkan Bayern Munich!

Arsenal Bisa Mengalahkan Bayern Munich!

Arsenal Bisa Mengalahkan Bayern Munich!

Arsenal Bisa Mengalahkan Bayern Munich! – Per Mertesacker yakin bahwa The Gunner memiliki apa yang diperlukan untuk mengalahkan raksasa Eropa Bayern Munich. Bayern Munich masuk ke pertandingan Liga Champions hari Rabu setelah meraih 13 kemenangan berturut – turut di Bundesliga dan mereka baru memperoleh kemenangan nyaman dengan mengalahkan Freiburg 4 – 0, pada hari Sabtu yang lalu – di perluas dengan torehan luar biasa 46 pertandingan secara keseluruhan di Bundesliga, yang merupakan rekor tak terkalahkan mereka dalam prosesnya. Skuad Jerman tersebut memiliki banyak kemampuan di seluruh posisi skuad mereka dan itu adalah hampir mustahil untuk memprediksi line-up atau sistem Pep Guardiola yang akan di pakai dalam pertandingan. Namun, terlepas dari starting XI yang di miliki Bayern Munich, bek asal Jerman Arsenal Per Mertesacker yakin The Gunners bisa muncul sebagai pemenang.
Arsenal Bisa Mengalahkan Bayern Munich! – Kembali pada tahun 2012, mantan bos Chelsea Roberto Di Matteo mengatakan menjelang pertandingan semifinal Chelsea dengan Barcelona dimana di sebut sebagai ‘dua pertandingan yang sempurna’ yang akan cukup untuk menjadi underdog untuk kemudian meraih kemenangan sebagai juara Eropa, dan mengenai Bayern, Mertesacker bernyanyi dari lembar himne yang sama, dengan mengatakan: “Kita harus pergi untuk dua pertandingan yang sempurna melawan mereka. Kami tahu kami bisa mengalahkan mereka sekarang, jadi mungkin mental kita berada dalam kondisi yang lebih baik dari tahun lalu. ” “Kami menghormati mereka terlalu banyak di leg pertama di masa lalu, jadi itu terlalu mudah bagi mereka.” “Mungkin kita telah belajar sesuatu dari pelajaran tersebut dan akan melakukan lebih baik saat ini.”

Arsenal Bisa Mengalahkan Bayern Munich! – “Sekarang kami memiliki kesempatan lain – dan kesempatan untuk mengalahkan juara. Kami ingin mencapai sesuatu yang luar biasa musim ini, jadi kami harus mengalahkan yang terbaik. ” “Itu bukan hanya Manchester City dan Chelsea. Itu adalah Bayern Munich di Liga Champions. ” Dua pertandingan Arsenal yang sempurna akan tergantung pada seberapa banyak disiplin defensif yang di lakukan Per Mertesacker dan mitranya di posisi pertahanan Laurent Koscielny. The Gunners pada lini pertahanan yang tidak di dorong seperti Chelsea pada tahun 2012, namun lini pertahanan mereka telah luar biasa di Emirates musim ini, membantu sisi tim dan hanya kebobolan dua gol di 13 laga kandang di semua kompetisi. Dua penyerang Liverpool Daniel Sturridge dan Luis Suarez yang merupakan kemitraan serangan terbaik saat ini di Eropa.

Arsenal Bisa Mengalahkan Bayern Munich! – Dan mereka telah memberikan tes yang sempurna menjelang kunjungan Bayern Munich – tes dimana telah menunjukkan bahwa pertahanan Arsenal dapat bertahan dengan mengesankan. Dapatkah The Gunners mengatasi Bayern Munich pada hari Rabu nanti? Dengan catatan pertahanan kandang mereka, mereka memiliki sebagai kesempatan yang baik sebagaimana klub manapun untuk bisa menghentikan raksasa Bayern Munich.