Ancelotti Katakan Tidak Bisa Buat Kesalahan Lawan Messi

Ancelotti Katakan Tidak Bisa Buat Kesalahan Lawan Messi

Ancelotti Katakan Tidak Bisa Buat Kesalahan Lawan Messi

Ancelotti Katakan Tidak Bisa Buat Kesalahan Lawan Messi – Pelatih asal Italia itu menegaskan bahwa perburuan gelar juara La Liga Spanyol akan pergi langsung hingga ke akhir pertandingan pada musim ini dan sang pelatih juga menolak untuk menyalahkan wasit dalam pertandingan El Clasico menyusul kekalahan 4-3 yang dirasakan oleh skuadnya pada hari Minggu kemarin atas Barcelona. Pelatih Real Madrid yaitu Carlo Ancelotti merasa percaya dan juga yakin bahwa timnya dibuat untuk membayar kesalahan yang mereka lakukan yang diinspirasi oleh Lionel Messi dalam kekalahan 4-3 dalam laga El Clasico pada hari Minggu kemarin atas rival abadi mereka yaitu Barcelona. Messi mencetak gol untuk pertama kalinya sebelum babak pertama berakhir akan tetapi Cristiano Ronaldo bermain membuat Los Blancos kembali memimpin lewat satu tendangan penalti yang penuh kontroversi pada menit ke 55. Akan tetapi Messi juga mencetak dua gol lagi lewat titik penalti dalam 20 menit sebagai mana Sergio Ramos diusir keluar lapangan.

Ancelotti Katakan Tidak Bisa Buat Kesalahan Lawan Messi – Dan berhasil membuat Barca hanya berselisih satu poin saja dari pemuncak klasemen sementara La Liga Spanyol yaitu Real Madrid dan di saat yang sama pemain tim nasional Argentina itu mematahkan rekor Alfredo Di Stefano yang sudah lama berkat gol yang dicetak di laga El Clasico. Ramos dan juga Ronaldo dengan cepat memberikan kritik kepada wasit yang memimpin jalannya laga tersebut yaitu Alberto Undiano setelah pertandingan usai, akan tetapi sebagai pelatih Ancelotti jauh lebih prihatin dengan kesalahan yang dilakukan oleh timnya saat bertanding. “Itu sangat sulit bagi saya untuk memberikan komentar terkait dengan keputusan wasit. Itu memang benar bahwa Messi mencetak tiga gol akan tetapi kesalahan apa pun ketika melawan pemain dengan kualitas seperti dia akan selalu menyakiti kamu.” “Kami masih memiliki sembilan pertandingan lagi yang tersisa. Semuanya akan menjadi intens. Setiap pertandingan akan menentukan.”

Ancelotti Katakan Tidak Bisa Buat Kesalahan Lawan Messi – Real Madrid masih duduk di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol meskipun memiliki poin yang sama dengan Atletcico yang berhasil meraih kemenangan atas Betis, sementara itu Barcelona hanya terpaut satu poin saja di bawah klub asal ibukota Spanyol tersebut, dan Ancelotti percaya dan juga yakin bahwa perburuan gelar juara pada musim ini akan terus berlangsung hingga ke laga yang terakhir. “Perlombaan liga itu masih terbuka. Kami memerlukan satu reaksi yang langsung. Saya sudah mengatakan hal itu berkali-kali – bahwa liga akan ditentukan hingga pertandingan terakhir. Kami Kita harus terus berjuang. Kami juga harus bereaksi.”

Ancelotti Katakan Tidak Bisa Buat Kesalahan Lawan Messi – “Saya belum berbicara dengan para pemain tentang laga tersebut. Kami membuat kesalahan-kesalahan kecil dan itulah mengapa kami kalah.” “Tim sudah siap untuk bangun dan melanjutkan. Kami harus merasa puas dengan bagaimana cara kami bermain. Kami telah banyak meningkat, tim telah menunjukkan kualitas mereka dan itu terbukti dalam pertandingan ini. Itu merupakan satu pertandingan yang bagus, akan tetapi kami saat ini harus melupakannya dengan cepat. Pertandingan kami yang berikutnya itu yang penting.”