Aguero Bisa Lebih Baik Dari Messi & Ronaldo

Aguero Bisa Lebih Baik Dari Messi & Ronaldo

Aguero Bisa Lebih Baik Dari Messi & Ronaldo

Bos Manchester City Manuel Pellegrini yakin Sergio Aguero bisa menjadi yang terbaik di dunia – namun percaya bahwa striker Argentina tersebut harus terus bekerja keras untuk mencapai tujuan itu. Striker asal Argentina tersebut adalah pencetak gol terbanyak di Liga Premier Inggris dengan 10 gol setelah mengoleksi 15 gol dalam 12 pertandingan terakhirnya di semua kompetisi. Pellegrini menegaskan dia adalah striker yang paling ditakuti di Inggris saat ini dan hanya di belakang Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dalam daftar pemain terbaik di dunia. Pellegrini mengatakan: “Saya mengatakan pekan lalu setelah Messi dan Cristiano Ronaldo (Sergio) adalah yang terbaik. Keduanya tidak bermain di Liga Premier dan dia bermain di sini ” Ditanya apakah Aguero suatu hari bisa menjadi pemain terbaik di dunia, bos City tersebut mengungkapkan pemain berusia 25 tahun sudah seperti Messi dan Ronaldo dalam pandangannya.

Pellegrini mengatakan: “Itu adalah apa yang kita kerjakan setiap hari dan apa yang ia inginkan. Ambisi Sergio akan sangat penting jika dia bisa tiba di tingkat itu. ” Pellegrini telah melihat peningkatan besar yang di alami Aguero setelah menghadapi mantan striker Atletico Madrid selama waktunya di La Liga. Dan pelatih asal Chili tersebut hanya memiliki tiga kata nasihat untuk Aguero saat ia mengejar impiannya menjadi pemain terbaik di dunia – “bekerja setiap hari.” Pellegrini menambahkan: “Dia adalah pemain yang lebih baik karena ia lebih tua. Ia tiba di Spanyol ketika ia berusia 19-tahun 18 atau. Dia selalu pemain yang sangat penting, pemain top. “Tapi tahun ini dia sedang mencoba untuk bekerja sedikit lebih tanpa bola. Tiga atau empat gol dari gol terakhir yang kami dapat adalah karena dia melakukan pekerjaan yang baik dalam menekan pertahanan lawan. Saya pikir dia lebih lengkap. ” 

Swansea akan bertandang ke Stadion Etihad besok untuk menghadapi City yang telah mencetak 26 gol dan hanya kebobolan enam gol di pertandingan kandang musim ini. Tottenham menderita kekalahan telak 6-0  pada kunjungan mereka akhir pekan lalu, namun Pellegrini menegaskan dia akan puas dengan kemenangan 1-0 jika itu berarti mendapatkan tiga poin. Dia berkata: “Jika kami bisa menang 1-0, itu sempurna. Jika kami bisa mencetak delapan gol, itu juga sempurna. Kami akan mencoba selalu menjadi tim yang menyerang, tetapi juga sebuah tim yang seimbang. Jika kita terus melakukan dengan cara yang sama, saya pikir fans dan kita semua akan bahagia. “Kami akan mencoba untuk terus bermain dengan cara yang sama, tapi kami mungkin tidak akan mencetak di semua pertandingan tujuh gol. Tapi saya berpikir bahwa jika Alvaro (Negredo) dan Sergio terus dengan cara seperti itu, akan lebih mudah bagi tim untuk terus menang. ”