Agen Bola Xavi Tak Ingin Valdes Hengkang

Xavi Tak Ingin Valdes Hengkang

Xavi Tak Ingin Valdes Hengkang

Agen Bola – Wakil kapten Barcelona Xavi Hernandez mengungkapkan bahwa dirinya sangat tidak ingin penjaga gawang utama Barcelona saat ini Victor Valdes untuk meninggalkan Barcelona di akhir musim ini karena menurut Xavi posisi Valdes sebagai penjaga gawang Barcelona sangat penting dan ia dan juga timnya akan sangat kehilangan sosok Valdes di akhir musim ini jika ia akhirnya benar – benar meniggalkan tim yang telah ia bela sejak level junior di La Masia ini. seperti kita ketahui Victor Valdes telah mengungkapkan bahwa dirinya akan meninggalakn Barcelona pada akhir musim ini setelah kontrak nya bersama Barcelona resmi berakhir pada bulan Juni tahun depan.

Namun menurut Xavi permainan Victor Valdes setelah memberikan pernyataan tersebut justru bukannya menurun namun malah sebaliknya permainan kiper kedua tim nasional Spanyol ini kian membaik dan bahkan membuat dirinya kian tak rela ditinggalkan rekan setim nya tersebut. Victor Valdes yang kini telah menginjak usia 31 tahun ini memang terus menunjukka kemampuan terbaiknya di atas lapangan untuk mewujudkan ambisiinya mengakhiri karir nya sebagai pemain Barcelona dengan prestasi gemilang yakni kembali mengangkat trofi Liga Champions Eropa dan La Liga Spanyol yang menurutnya akan menjadi kado perpisahan dirinya di akhir musim ini dan menutup karir nya sebagai pemain Barcelona dengan kenangan indah menjadi juara Eropa dan Liga Domestik.

Victor Valdes sendiri memulai karir nya di Barcelona senior pada musim kompetisi 2002 – 2003 lalu namun kala itu Victor Valdes yang masih berusia 20 tahun masih belum mendapatkan kesempatan bermain karena dianggap terlalu muda untuk memikul beban berat sebagai penjaga gawang tim sebesar Barcelona. Namun satu musim kemudian atau tepatnya pada musim kompetisi 2003 – 2004 mulailah Victor Valdes muda mendapatkan kepercayaan untuk menjadi penjaga gawang utama Barcelona dan penampilan gemilangnya bersama Barcelona kala itu membuat posisinya sebagai penjaga gawang utama Barcelona kian tak tergantikan hingga musim kompetisi 2013 – 2014 ini posisi Valdes masih belum tergantikan oleh penjaga gawang manapun di Barceloa.

“Saat penampilannya menanjak seiring dengan pernyataan hengkangnya mungkin inilah yang akan membuat Valdes menjadi lebih berharga lagi dan tak ingin kami lepas begitu saja. Dia adalah penjaga gawang utama kami dalam beberapa tahun terakhir ini dan ia terus menunjukan diri sebagai penjaga gawang yang pantas untuk mengawal gawang Barcelona. Meski sempat menurun penampilannya namun saat ini ia kembali menunjukan bahwa ia belum habis dan menjadi pemain yang sagat luar biasa dan menunjukan kapasitasnya sebagai salah satu penjaga gawang terbaik di Eropa yang dimiliki oleh Barcelona” ujar pemain yang juga mengantar tim nasional Spanyol menjadi juara Piala Dunia 2010 Afrika Selatan lalu. Agen Bola