Agen Bola Tottenham Hotspurs Menghancurkan Villa

Tottenham Hotspurs Menghancurkan Villa

Tottenham Hotspurs Menghancurkan Villa

Agen Bola – Jermain Defoe kembali mencetak dua gol untuk Tottenham Hotspurs ketika mereka mengalahkan Aston Villa 4-0 di babak ketiga Piala Liga yang digelar semalam. Defoe – yang juga mencetak dua gol ketika dimainkan terakhir kali melawan Tromso – melakukan sundulan di babak pertama setelah kerja keras yang dilakukan oleh Lewis Holtby di Villa Park Selasa sore waktu setempat.Paulinho menggandakan keunggulan Tottenham dengan melakukan tendangan dari jarak dekat hanya empat menit setelah babak kedua dimulai dan pemain pengganti Nacer Chadli mengunci kemenangan tim dengan mencetak gol keenamnya musim ini.

Meski demikian masih ada cukup waktu untuk Defoe mendapatkan gol keduanya, setelah ia mampu mengecoh penjaga gawang Villa, Jed Steer, di menit-menit injury time untuk mendapatkan gol keenamnya di musim ini. Kedu kubu melakukan perubahan terhadap barisan lineup yang mereka tampilkan di pertandingan terakhir sebelum ini. Total Villa melakukan tak kurang dari tujuh perombakan dengan memainkan penyerang Libor Kozak untuk menggantikan Christin Benteke yang masih mengalami cedera pinggul. Tottenham sendiri membuat total delapan perubahan, salah satunya dengan masuknya Defoe, sementara pemain bertahan asal Rumania, Vlad Chiriches akhirnya membuat debut yang sudah lama ia nantikan menyusul ijin kerja yang baru saja diterbitkan untuknya semenjak pindah dari Steaua Bucharest di musim panas lalu.

Di babak pertama, pertandingan didominasi oleh Tottenham, Harry Kane, Defoe, dan Erik Lamela semua mendapatkan kesempatan untuk mencetak gol. Di sisi lain, penjaga gawang tim tamu, Brad Friedel, bermain dengan amat baik untuk menggagalkan kesempatan yang dimiliki oleh Marc Albrighton. Defoe kemudian memiliki dua kesempatan emas seiring tekanan bertubi-tubi yang dilakukan oleh Tottenhan, sementara Albrighton melepaskan tembakan yang masih melambung di atas mistar gawang, sebelum akhirnya tuan rumah mampu mengimbangi tempo cepat yang ditampilkan oleh lawan mereka.

Serangan balik cepat yang dilancarkan oleh Lamela dan Holtby mampu membuat pemain yang disebutkan terakhir melepaskan tendangan keras yang diselamatkan dengan baik untuk Steer, yang juga sempat menepis upaya Defoe beberapa saat sebelumnya. Tottenham akhirnya mendapatkan gol yang pantas mereka raih setelah dominasi total di babak pertama dan mereka mendapatkannya ketika pertandingan hendak memasuki masa istirahat, Defoe memainkan umpan pendek dengan Paulinho, dan akhirnya melepaskan tendangan terukur kepada Holtby. Pemain internasional Jerman itu kemudian mengangkat bola ke area penati dan Defoe – yang terus berlari – mampu menanduk bola tepat sebelum dapat dijangkau oleh penjaga gawang Steer.

Villa membuat dua perubahan memasuki babak kedua, Nicklas Helenius dan Jordan Bowery masuk untuk menggantikan Kozak dan Karim El Ahmadi, dan salah satu pemain yang dimasukkan oleh Paul Lambert tersebut, hampir saja langsung memberikan pengaruh signifikan. Helenius mampu melakukan sprint melewati pemain Tottenhan Jan Vertonghen guna menerima umpan jauh, sebelum akhirnya mendekati area penalti, pemain Spurs sempat menarik kaus sang pemain sebelum ia akhirnya melepaskan tendangan yang hanya melebar dari sisi gawang. Demikian seperti disebutkan sebelumnya Tottenhan kemudian mencetak tiga gol tambahan yang membuat mereka maju ke babak berikutnya. Agen Bola