Agen Bola The Citizens terlalu Tangguh Untuk The Tigers

The Citizens terlalu Tangguh Untuk The Tigers

The Citizens terlalu Tangguh Untuk The Tigers

Agen Bola – Manchester City memastikan kemenangan 2-0 meyakinkan atas Hull City dengan gol yang tercipta pada babak kedua di Stadion Etihad. Alvaro Negredo yang dimainkan setelah istirahat babak pertama untuk Edin Dzeko, menyundul bola hasil umpan silang Pablo Zabaleta di menit ke-65, sebelum Yaya Toure melengkapi kemenangan melalui tendangan bebas di menit ke-90 untuk memberikan Manuel Pellegrini tiga poin. Hull bermain sangat baik pada babak pertama, dengan peluang Sone Aluko dan Robert Koren hampir menjebol gawang City. Sementara Danny Graham memiliki upaya mencetak gol namun sayang dia terperangkap offside, tapi tidak cukup Kota di Etihad Stadium untuk mengklaim menang.

Pellegrini tidak memainkan Javi Garcia dan Gael Clichy setelah pertandingan sebelumnya mereka kalah 3-2 dari Cardiff City, menggantikan mereka dengan penampilan Matija Nastasic dan Aleksandar Kolarov. Manajer Hull City Steve Bruce bos membuat 11 perubahan pada skuad yang lolos ke putaran kedua Piala Liga setelah menang tipis melawan Leyton Orient, sementara gelandang Republik Irlandia Stephen Quinn memulai tempat di bangku cadangan setelah pulih dari cedera hamstring. Salah satu kejutan yang menarik adalah penampilan pemain Nigeria Aluko yang hampir memberikan Hull keunggulan di menit ketujuh setelah bola lepas mengarah kepadanya dan dia berhasil menerobos pertahanan Manchester City.

Tetapi saat hanya berhadapan satu lawan satu dengan kiper Joe Hart, Aluko gagal melakukan finishing dengan tenang, tendangannya melebar gagal untuk membawa Hull unggul. Itu adalah tanda peringatan bahaya bagi tim tuan rumah, dan Dzeko menguji kiper Hull City Allan McGregor dengan sundulan di tiang dekat, sebuah usaha yang seharusnya bisa berbuah gol bagi City. McGregor juga bereaksi dengan baik untuk sundulan Joleon Lescott diatas bar segera setelah itu, sebelum Koren melakukan serangan balik yang member peluang bagi Hull. Namun usaha pemain Slovenia dari jarak 25 meter itu bisa digagalkan oleh kiper Manchester City Joe Hart.

Tim tuan rumah menurunkan tempo permainan dengan mengandalkan pemain seperti David Silva dan Toure yang diseting untuk mengendalikan ball possession. Tapi Hull bisa menangani setiap tantangan yang mereka mereka terima dari City dan menjaga agar tidak ketinggalan gol hingga perpanjangan waktu. Frustrasi oleh ketidakmampuan timnya untuk mencari terobosan, Pellegrini memasukkan Negredo, dan pemain Spanyol itu memiliki kesempatan yang baik hanya beberapa menit setelah masuk ke lapangan. Ia tidak mampu mengarahkan sundulan pada target meskipun mendapat suplai bole yang sangat baik dari Silva. Jesus Navas juga memiliki upaya akrobatik ke gawang Hull namun tendangannya ternyata masih melebar.

Kebuntuan City pecah di menit ke-65 ketika umpan silang dari Zabaleta dari sisi kanan berhasil disundul oleh Negredo, dan bola tepat melewati McGregor untuk membuka skor 1-0 untuk keunggulan pasukan Pellegrini. Akhirnya City menutup pertandingan dengan gol yang dibuat oleh Yaya Toure persis sama seperti cara dia membuat skor saat bertanding melawan Newcastle. Dan gol dimenit ke 90 ini menutup pertandingan yang dimenangkan oleh Manchester City. Agen Bola