Agen Bola Sedikit dan Sekali Lagi Tentang Cristiano Ronaldo

Sedikit dan Sekali Lagi Tentang Cristiano Ronaldo

Sedikit dan Sekali Lagi Tentang Cristiano Ronaldo

Agen Bola – Ini tidak akan salah jika kita mengatakan Ronaldo telah menjadi salah satu pemain paling konsisten selama sepuluh tahun terakhir. Pemain Portugal ini hampir tidak pernah terlihat di bangku cadangan atau terluka untuk kedua klub; Manchester United dan Real Madrid. The tidak menyenangkan perbandingan antara Ronaldo dan Lionel Messi, dua tolok ukur era modern ini, telah mengambil mereka berdua untuk menjadi jahat dan baik masing-masing. Tapi tidak ada yang bisa menyangkal fakta bahwa mereka berdua saling membantu dalam mencapai tingkat yang lebih tinggi.

Cristiano Ronaldo tiba di Old Trafford pada tahun 2003 dan sisanya adalah sejarah sekarang. Ronaldo adalah pemain yang unik dan khusus. Ia suka masalah dan mengetahui link terlemah dalam pertahanan lawan. Pada saat ini, 28 tahun telah malu banyak nama-nama besar dengan tipu daya dan kecemerlangan. Yang paling terkenal kepribadian olahraga di dunia sekarang memegang banyak catatan untuk kedua klub saat ini dan mantan.

Ronaldo memegang rekor sebagai atlet dengan fans terbanyak di Facebook dan juga menjadi pemain paling mahal dalam sejarah dengan £ 80 juta nya transfer ke Real Madrid. Ia menjadi satu-satunya pemain yang pernah bermain untuk Sporting di bawah-16, di bawah-17, di bawah-18, B-tim, dan tim pertama, semua dalam satu musim.

Dia adalah pemain yang pernah Portugal lebih dulu Manchester United. Di Manchester United, ia memecahkan rekor gol George Best untuk pemain sayap dengan 33 gol, yang semula dijadwalkan pada musim 1967-1968. Ronaldo mencetak gol 1000 Manchester United Premier League. Dia menjadi pemain kedua yang pernah menerima PFA Player of the Year Award dan PFA Young Player of the Year Awards dalam satu musim. Dia adalah Liga Premier pertama yang pernah Dunia FIFA Player of the Year (sekarang bergabung dengan Ballon d’Or untuk menjadi FIFA Ballon d’Or).

Dia telah mencetak 100 gol untuk kedua Manchester United dan Real Madrid, meskipun sebagian besar berada. Presentasinya di Real Madrid dihadiri oleh 80.000 fans di Santiago Bernabeu melampaui rekor Diego Maradona dari 75.000 penggemar ketika ia disajikan di Italia di Napoli. Sebuah catatan tiga kali pemenang dari Sir Matt Busby Player of the Year Award (dipilih oleh fans Manchester United), ia juga memecahkan rekor klub Real Madrid ketika ia mencetak gol dalam pertandingan liga melawan Villarreal dan dengan demikian menjadi pemain pertama yang mencetak gol di pertama empat penampilan La Liga.

Dia adalah pemain pertama dalam sejarah La Liga mencetak 40 gol dalam dua musim dan itu juga dalam musim berturut-turut. Dia adalah satu-satunya pemain di La Liga mencetak gol melawan setiap tim tunggal dalam satu musim. Dia juga yang pertama dan satu-satunya pemain untuk memenangkan Sepatu Emas Eropa dalam dua liga yang berbeda. Kapten Portugal adalah satu-satunya pemain yang mencetak gol dalam semua Piala FA, Piala Liga, Liga Champion dan Copa Del Rey final. Agen Bola