Agen Bola Ronaldo Lega Mimpi Piala Dunia Masih Hidup

Ronaldo Lega Mimpi Piala Dunia Masih Hidup

Ronaldo Lega Mimpi Piala Dunia Masih Hidup

Agen Bola – Pemain bintang The Seleccao itu menyelamatkan negaranya dengan mencetak satu gol kemenangan atas anak asuhan Paulo Bento dimana satu sundulan ketika waktu hampir habis. Akan tetapi pemain tersebut tetap merasa kecewa karena timnya tidak bisa mencetak lebih dari satu gol tersebut. Cristiano tetap bersikeras tidak bamu berubah bahwa Portugal masih akan menghadapi satu tugas yang amat sangat berat untuk bisa lolos ke Pila Dunia 2014 pada musim panas mendatang, terlepas dari satu gol yang berhasil dia cetak ketika melawan Swedia yang mana membuat Paulo Bento sedang mempersiapkan kursinya terkait dengan pertandingan minggu depan di leg kedua. Pemain lini depan Real Madrid itu mencetak satu-satunya gol di dalam babak play off Piala Dunia untuk bertama kalinya dimana Estadio da Luz hanya memiliki 8 menit lagi di jam tangan dirinya dan amat disayangkan sekali bahwa dia tidak bisa melipat gandakan keunggulan ketika dia hanya mengenai pekerjaan kayu beberapa saat kemudian.

“Itu adalah satu gol yang amat sangat penting dan itu cukup untuk memberikan kepada kami kemenangan. Kami mungkin sudah melakukan itu dendan satu atau dua gol, akan tetapi itu semua tidak terjadi.” “Kami hanya harus terus merasa bahagia dengan hasilnya dan, pada hari Selasa besok akan menghadapi pertarungan yang lain. Kami mungkin akan mengambil lapangan hanya dengan satu keunggulan yang lebih dulu, dan sya akan merindukan untuk bisa tetap berada di Brasil.” Pelatih tim nasional Portugal yaitu Bento, tetap saja bersikeras bahwa meskipun sudah mendapatkan satu keuntungan tipis terlebih dahulu jika dibandingkan dengan lawannya, dalam satu pertandingan tandang ke tim lawan dan merasa amat sangat senang dengan bagaimana dia bisa merepson dengan baik pada babak kedua.

“Ini adalah satu pertandingan play off dimana kedua tim itu amat sangat seimbang. Kami tahu bahwa itu akan menjadi satu pertandingan yang imbang. Saat ini kami sedang mempersiapkan untuk bisa menang di Swedia. Kami tidak akan pergi ke sana untuk mempertahankan hasil yang sudah kami dapatkan.” “Kami memiliki satu kesempatan yang akan sangat besar di awal pertandingan tersebut. Kemudian Sweden memberikan respon dengan melakukan tendangan menyilang, sementar aitu secara virtual kesempatan mereka hanya ada di 90 menit tersebut.” “Secara keseluruhan, di babak kedua, kami berada jauh, jauh lebih baik. Kami bisa mendominasi seluruh jalannya pertandingan, akan tetapi itu akan menjadi jauh lebih jelas di babak ke dua.”Kami menciptakan banyak sekali peluang untuk mencetak gol untuk bisa meraih hasil yang jauh lebih baik. Para pemain juga harus diberikan terima kasih atas apa yang sudah mereka lakukan, dan juga untuk tingkah laku yang sudah mereka perlihatkan.” Agen Bola