Agen Bola Real Madrid Tidak Cari Pengganti Khedira

Khedira Terancam Absen Di Brazil

Real Madrid Tidak Cari Pengganti Khedira

Agen Bola – Kabar buruk datang bagi klub raksasa Spanyol Real Madrid yang harus menerima kenyataan harus ditinggal pemain andalan mereka di lini tengah Shami Khedira dalam beberapa bulan kedepan karena mendapatkan cedera parah saat membela tim nasional Jerman dalam pertandingan persahabatan menghadapi tim nasional Italia pada akhir pekan lalu. Pada pertandingan yang berlangsung di markas tim nasional Italia di stadion San Siro tersebut Shami Khedira mendapatkan cedera pada lutut kanannya dan setelah mendapatkan pemeriksaan dari tim medis tim nasional Jerman gelandang bertahan asal Real Madrid ini setidaknya membutuhkan waktu hingga enam bulan kedepan untuk menyembuhkan cedera yang di deritanya tersebut.

Pertandingan tim nasional Jerman dan tim nasional Italia sendiri pada akhirnya berakhir dengan skor imbang 1 – 1 dimana tim nasional Jerman sempat unggul terlebih dahulu atas tim nasional Italia melalui gol dari Matt Hummels. Gol penyama kedudukan bagi tim nasional Italia hadir pada beberapa menit kemudian setelah pemain asal AC Milan Ignasio Abate sukses mencetak gol pertamanya bagi tim nasional senior Italia sekaligus menjadi gol penyelamat tim nasional Italia dari kekalahan memalukan atas tim nasional Jerman pada pertandingan persahabatan yang berlangsung di markas tim nasional Italia tersebut. Namun sayang hasil imbang yang diraih oleh tim nasional Jerman pada akhirnya harus dibayar mahal dengan cederanya gelandang bertahan andalan mereka Shami Khedira.

Shami khedira yang langsung mendapatkan pemeriksaan lanjutan ternyata diketahui bahwa gelandang Real Madrid ini mengalami robek pada ligamen anterior di lutut kananya dan dia harus segera menjalani oprasi tahap awal untuk menyembuhkan cedera yang di dapatnya tersebut. Real Madrid yang menerima kabar tersebut tentu saja sangat menyayangkan hal tersebut. meski akhir – akhir ini nama Khedira sudah jarang mendapatkan tempat utama di starting line up Real Madrid namun keberadaannya tentu saja masih diharapkan untuk menjadi pemain pelapis bagi para pemain tengah Real Madrid lainnya yang mungkin saja berhalangan bermain karena cedera atau dalam hukuman.

Real Madrid pun sempat dikabarkan sedang mencari beberapa nama pemain alternatif untuk menggantikan posisi dari Shami Khedira yang akan absen dalam jangka waktu yang cukup panjang. Namun dalam sebuah wawancara di Madrid pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengatakan bahwa dirinya sama sekali tak berniat untuk mencari pengganti Shami Khedira saat dirinya sedang mengalami cedera dan menurut Ancelotti dirinya dan tim sama sekali tak memiliki rencana untuk mendatangkan pemain baru untuk menggantikan posisi dari Shami Khedira yang mengalami cedera karena menurutnya skuad Real Madrid masih cukup mumpuni dan tak membutuhkan pemain tambahan terutama di lini tengah. Agen Bola