Agen Bola Podolski Tak Sabar Berduet Dengan Ozil di Arsenal

Podolski Tak Sabar Berduet Dengan Ozil di Arsenal

Podolski Tak Sabar Berduet Dengan Ozil di Arsenal

Agen Bola – Penyerang Arsenal yang juga pemain depan tim nasional Jerma Lukas Podolski atau akrab disapa Poldi mengaku sudah tak sabar untuk segera bermain dan berduet dengan rekan senegaranya yakni Mesut Ozil yang baru saja di datangkan Arsenal di detik – detik akhir bursa transfer musim panas kali ini. Podolski mengakui bahwa dirinya sangat senang ketika tahu bahwa reka senegaranya itu akan bergabung dengan Arsenal. Dirinya pun mengakui kehebatan Ozil sebagai salah satu playmaker terbaik di dunia saat ini dan berharap Ozil akan mampu cepat beradaptasi dengan permainan Arsenal dan juga segera beradaptasi dengan suasana London yang terkenal dengan sepak bola nya ini.

Ozil di datangkan Arsenal dari klub kaya raya asal Spanyol Real Madrid dengan harga yang cukup tinggi yakni sekitar 47 juta euro dan sekaligus memecahkan rekor transfer termahal Arsenal yang sebelumnya di pegang oleh pemain sayap asal Rusia Andrey Arshavin yang di datangkan Arsenal beberapa musim yang lalu. Hal ini cukup mengejutkan banyak pihak karena seperti kita ketahui bersama bahwa Arsenal adalah salah satu tim paling ‘pelit’ dari sederet tim – tim elit di Liga Premier Inggris. Bandingkan dengan Chelsea, Manchester City dan Tottenham Hotspurs yang dalam semusim bisa menghabiskan dana hingga ratusan juta pounds untuk mendatangkan pemain baru.

Sedangkan Arsenal dalam semusim biasanya mereka justru lebih banyak menjual pemain nya untuk mendapatkan dana segar dibanding mendatangkan pemain dengan harga mahal untuk memperkuat tim mereka. Hal itu pula lah yang mendasari para fans Arsenal untuk berdemo ke manajemen Arsenal karena mereka seperti hanya memikirkan keuntungan klub saja dibanding dengan prestasi. Dan akhirnya para fans Arsenal pun mendapat kejutan dari Arsenal saat mereka resmi mendapatkan Mesut Ozil dari Real Madrid di detik – detik akhir jelang penutupan bursa transfer pemain pada 2 September lalu dengan harga yang sangat tinggi yakni menyentuh angka 47 juta euro.

Kedatangan Mesut Ozil pun memberikan angin segar bagi para penyerang Arsenal yang memang kurang mendapatkan suplai dari lini tengah Arsenal. Lukas Podolski yang merupakan rekan senegara Mesut Ozil pun mengatakan bahwa Ozil adalah salah satu playmaker terbaik di dunia saat ini dan Arsenal tidak akan rugi telah mengeluarkan dana sebesar itu untuk mendapatkan Ozil dari Real Madrid. Namun sepertinya keinginan Poldi untuk dapat segera bermain bersama Ozil harus ditundanya terlebih dahulu karena saat ini Poldi sedang mengalami cedera hamstring yang memaksanya harus absen di beberapa laga Arsenal. “Saya ingin sekali secepatnya sembuh dari cedera dan segera bermain bersama Ozil di Arsenal. Hal itu tentu akan menjadi luar biasa karena saya dan Ozil adalah teman baik dan kami berjanji akan memberikan yang terbaik bagi Arsenal” ungkap mantan pemain FC Koln dan Bayern Muenchen ini. Agen Bola