Agen Bola Piala Dunia Sherwood Maksimalkan Kinerja Dembele

Agen Bola Piala Dunia Sherwood Maksimalkan Kinerja Dembele

Agen Bola Piala Dunia Sherwood Maksimalkan Kinerja Dembele

Agen Bola Piala Dunia Sherwood Maksimalkan Kinerja Dembele  - Manajer Tottenham telah menyatakan bahwa dia menginginkan pemain internasional Belgia untuk bermain dalam peran yang lebih maju, tapi bagaimana ini akan terjadi masih harus dilihat. Sejak mengambil kepemimpinan di White Hart Lane dari Andre Villas-Boas, Tim Sherwood telah dengan sukses mengembalikan skuad ke formasi 4-4-2 dan mulai mendapatkan hasil yang kuat untuk klub London Utara. Seorang pemain yang di maksudkan bos baru tersebut adalah Mousa Dembele. Sherwood telah mengungkapkan bahwa ia ingin memainkan Dembele dalam peran yang lebih canggih untuk memanfaatkan kemampuan kreatif dan individual. “Mousa mimpi buruk untuk lawannya…,” kata Sherwood situs resmi klub. “Lawan tidak bisa lebih baik dari dia baik secara fisik. Dia seperti orang kuat;. Ia berhasil lolos dari pemain lawan, dia adalah bakat kelas atas yang nyata.

Agen Bola Piala Dunia Sherwood Maksimalkan Kinerja Dembele  - “Kami sedang berusaha untuk menempatkannya untuk bermain lebih jauh ke depan dan di sekitar area penalti karena ia memiliki kemampuan untuk menciptakan dan mungkin mencetak lebih banyak gol. Kami menempatkan dia ke area – area untuk mencapai itu. “Dia sangat dihormati dalam skuad. Para pemain usia muda tahu kualitas yang dimilikinya dan memperlakukan dia dengan penghormatan yang layak ia terima.” Namun, dengan formasi 4-4-2 dan personil yang dimilikinya, bagaimana sebenarnya cara terbaik untuk memanfaatkan kemampuan Dembele ? Jika Sherwood berlanjut untuk memainkan dua striker, maka akan semakin sulit untuk mendapatkan mantan pemain Fulham yang konsisten dalam posisi menyerang. Meskipun ia akan mampu memecahkan serangan dari lini tengah, tanggung jawab defensif bermain di posisinya, bahkan jika lebih Nabil Bentaleb atau Sandro lebih berhati – hati bermain di sampingnya, akan berarti bahwa peran Dembele tidak akan benar-benar menyerang.

Agen Bola Piala Dunia Sherwood Maksimalkan Kinerja Dembele  - Dalam laga tandang mereka yang terakhir untuk Spurs, kemenangan 3-1 di Swansea, mereka lebih dahulu menggunakan formasi 4-5-1, dengan Christian Eriksen yang beroperasi di peran nomor sepuluh. Meskipun tidak ada keraguan bahwa kedua pemain yakni Dembele dan Eriksen bisa bermain di tim yang secara bersama-sama, hanya satu yang dapat beroperasi dalam peran lanjutan di belakang striker. Untuk sepenuhnya memaksimalkan kemampuan ofensif Dembele tersebut, Sherwood mungkin harus memilih salah satu gelandang serang. Masalah lain dalam memastikan kemampuan menyerang Dembele adalah sepenuhnya di gunakan untuk memastikan di posisi mana Paulinho akan cocok masuk ke dalam formasi. Pemain internasional Brazil tersebut saat ini berada di sela-sela cedera, tetapi ketika ia kembali akan hampir pasti bahwa ia akan otomatis akan menjadi starter dalam permainan.

Agen Bola Piala Dunia Sherwood Maksimalkan Kinerja Dembele  - Mantan pemain klub Cotinthias tersebut telah menunjukkan kemampuan besar untuk mendapatkan posisi di lini depan untuk mendukung striker, dan memainkannya bersama  Dembele yang akan berarti bahwa satu atau yang lain akan perlu untuk bermain lebih defensif. Sebenarnya, bagus untuk Sherwood memiliki semua masalah ini, dengan bakat penyerang yang di punyai klub yang terlihat kuat, bagaimanakah cara terbaik untuk memanfaatkan Dembele?