Agen Bola Piala Dunia Setahun Dalam Kehidupan Pochettino

Agen Bola Piala Dunia Setahun Dalam Kehidupan Pochettino

Agen Bola Piala Dunia Setahun Dalam Kehidupan Pochettino

Agen Bola Piala Dunia Setahun Dalam Kehidupan Pochettino - Satu tahun lalu, Mauricio Pochettino ditunjuk sebagai manajer Southampton. Kita melihat fakta-fakta penting selama masanya sejauh ini. Satu tahun yang lalu pada tanggal 18 Januari, Mauricio Pochettino menjadi manajer baru di Southampton. Dia mengambil alih skuad dari tokoh populer dari Nigel Adkins, yang menyerukan kemarahan kepada pers dan pendukung. Apa yang lebih buruk adalah, untuk sebagian besar, mereka telah menunjuk pelatih yang telah meninggalkan pekerjaan terakhirnya dengan timnya yang berada di papan bawah klasemen. Tidak banyak penggemar The Saints yang  bisa jujur dengan mengatakan mereka tahu banyak tentang dia. Pada percepatan 365 hari selanjutnya dan penggemar Southampton bernapas lega bahwa Mauricio Pochettino telah mengkomitmenkan dirinya ke klub setelah Nicola Cortese berhenti dari perannya sebagai Ketua Eksekutif.

Agen Bola Piala Dunia Setahun Dalam Kehidupan Pochettino – Pochettino cepat memenangkan fans untuk gaya bermain menekan yang intens, dilengkapi oleh keinginan untuk memainkan bakat muda dan bermain dengan gaya menyerang. Ia dengan baik mengalahkan Liverpool dan Manchester City dengan skor 3-1, sebelum mengalahkan Chelsea dengan kemenangan 2-1 di St Mary. Pencapaiannya meningkat, dan begitu juga timnya. Pochettino menempatkan Southampton di papan bawah, mengakhiri musi lalu di urutan ke-14 di Liga Premier. Sir Alex Ferguson bahkan mengatakan mereka adalah tim terbaik untuk mengunjungi kandang Manchester United Old di Trafford musim lalu. Kali ini, dengan pra-musim mereka telah duduk di posisi 9 klasemen di Liga Premier.

Agen Bola Piala Dunia Setahun Dalam Kehidupan Pochettino – Dia hanya mendatangkan tiga pemain di musim panas, tetapi menggunakan kekuasaannya untuk menarik mantan bintang Espanyol Dani Osvaldo dari AS Roma dan ke pantai selatan Inggris. Dejan Lovren dan Victor Wanyama juga bergabung Pochettino Southampton – untuk efek yang besar. Mereka menyerbu klasemen, menemukan diri mereka di tempat ketiga pada bulan Oktober, seperti halnya St Mary semakin menjadi benteng dimana tim tamu tidak dapat menikmati kunjungan mereka dengan nyaman. Meskipun sebuah kekalahan 3-2 dari Aston Villa mengakhiri rekor ini pada bulan November. Kinerja timnya di bulan Oktober membuatnya mendapatkan penghargaan Manager of the Month, manajer Southampton yang pertama kalinya yang mendapatkan penghargaan sejak Harry Redknapp pada Maret 2005.

Agen Bola Piala Dunia Setahun Dalam Kehidupan Pochettino – Pochettino memiliki masa 17 bulan tersisa di kontraknya saat ini dengan Southampton, tetapi telah menerima ketertarikan dari pihak lain dan dikaitkan dengan Tottenham Hotspur saat kepergian Andre Villas-Boas. Setelah dihantam cedera pemain utamanya, termasuk Artur Boruc, Nathaniel Clyne, Luke Shaw, Morgan Schneiderlin dan Victor Wanyama, Southampton melorot ke posisi 9. Sebelum pertandingan hari ini di Sunderland yang berakhir 2-2 dan melihat Gaston Ramirez dan Dejan Lovren menderita cedera parah, ia telah berhasil mengelola Southampton untuk 41 pertandingan, dengan persentase kemenangan 37%. Dia telah mengumpulkan 15 kemenangan, 13 imbang dan 13 kekalahan selama masa kepemimpinannya dengan The Saint. Skuadnya keluar dari ajang Capital One Cup tahun ini dengan kekalahan 2-1 dengan lawan hari ini di liga yakni Sunderland.

Agen Bola Piala Dunia Setahun Dalam Kehidupan Pochettino – Namun mereka tetap bertahan di Piala FA setelah menang 4-3 atas Burnley di Stadion St Mary. Mereka menghadapi tim Championship Yeovil Town kembali di kandang mereka di pantai selatan di Putaran ke-4. Setahun yang lalu saat para fans yang mengangkat senjata – hari ini mereka akan menahannya jika ia pernah mencoba untuk pergi. Hanya seberapa baikkah yang telah Mauricio Pochettino lakukan untuk Southampton?