Agen Bola Piala Dunia Real Betis Langsung Memecat Pelatih

Agen Bola Piala Dunia Real Betis Langsung Memecat Pelatih

Agen Bola Piala Dunia Real Betis Langsung Memecat Pelatih

Agen Bola Piala Dunia Real Betis Langsung Memecat Pelatih – Pelatih Real Betis, Juan Carlos Garrido masih belum lama membesut Real Betis. Pelatih berusia 44 tahun itu baru bergabung dengan Real Betis dan diangkat menjadi pelatih pada awal bulan Desember lalu. Garrido waktu itu menggantikan pelatih Pepe Mel yang juga dipecat oleh manajemen Real Betis. Real Betis saat ini berada di posisi paling bawah klasemen La Liga Spanyol. Dibawah asuhan Garrido, Real Betis belum pernah meraih kemenangan dalam pertandingan La Liga. Klub yang bermarkas di Sevilla itu menelan kekalahan sebanyak empat kali dan satu kali bermain imbang. Bahkan di pertandingan terakhir, Real Betis dibekuk oleh Real Madrid dengan skor 0-5. Parahnya Real Betis dipermalukan Real Madrid di kandang mereka sendiri. Setelah laga tersebut berakhir terdengar nyanyian para suporter untuk memecat Garrido dan mengembalikan Pepe Mel.

Agen Bola Piala Dunia Real Betis Langsung Memecat Pelatih – Hasil tersebut membuat Real Betis tak beranjak dari dasar klasemen sementara La Liga. Dalam 20 pertandingan, Real Betis masih mengoleksi 11 poin. Real Betis terus diancam bayang bayang degradasi dari La Liga. Sebelumnya Garrido sempat memberikan dua kali kemenangan saat Real Betis berlaga di Copa Del Rey. Namun kemenangan tersebut tidak terlalu berarti. Real Betis tetap tersingkir dari ajang tersebut setelah dikalahkan Athletic Bilbao. Hasil yang dicapai Real Betis pada musim ini memang terbilang sangat ironis. Pada musim lalu performa Real Betis terbilang bagus. Real Betis berhasil lolos ke Liga Europa setelah finish di peringkat ke tujuh. Bulan depan Real betis masih akan berlaga di babak 32 besar Liga Europa melawan  Rubin Kazan klub asal Rusia.

Agen Bola Piala Dunia Real Betis Langsung Memecat Pelatih – Kegagalan Garrido mengangkat Real Betis dari zona degradasi La Liga menjadi alasan utama manajemen Real Betis memecat pelatih berusia 44 tahun itu. Presiden Miguel Guillen mengabulkan permintaan para suporter untuk memecat Juan Carlos Garrido. Presiden Miguel Guillen sudah menginformasikan kepada Garrido bahwa pihak klub telah mengambil keputusan untuk memutuskan hubungan kerjasama dengan dirinya. Sang pelatih dinyatakan telah gagal meraih hasil yang diharapkan oleh klub. Garrido tidak akan menangani Real Betis lagi. Pihak klub telah menunjuk sesorang untuk menggantikan posisinya sebagai pelatih. Rencananya pelatih baru akan segera didatangkan dan akan menandatangani kontrak secepatnya.

Agen Bola Piala Dunia Real Betis Langsung Memecat Pelatih – Setelah mengumumkan pemecatan Garrido, Real Betis mengumumkan akan mengangkat Calderon menjadi pelatih Real Betis yang baru untuk menggantikan Garrido. Calderon akan melatih Real Betis dan akan menandatangani kontrak hingga akhir musim ini. Pelatih berkebangsaan Argentina itu memiliki pengalaman melatih timnas Arab Saudi, Bahrain dan Oman. Ia juga pernah menjadi pelatih beberapa klub di Timur Tengah seperti Baniyas, Al-Hilal dan Al- Ittihad. Setelah bergabung dengan Real Betis, Calderon langsung dihadapkan dengan tugas pertama. Ia akan mendampingi Real Betis menghadapi Celta Vigo hari Jumat 24 Januari 2014 nanti.