Agen Bola Piala Dunia Poyet Puji Sunderland Luar Biasa

Agen Bola Piala Dunia Poyet Puji Sunderland Luar Biasa

Agen Bola Piala Dunia Poyet Puji Sunderland Luar Biasa

Agen Bola Piala Dunia Poyet Puji Sunderland Luar Biasa – The Black Cats menyingkirkan tim yang dilatih oleh David Moyes dengan kemenangan 2-1 lewat adu penalti yang sangat dramatis setelah babak perpanjangan waktu di Old Trafford dan mereka akan menghadapi Manchester City di babak final Piala Capital One. Pelatih kepala Sunderland memberikan pujian kepada timnya dengan mengatakan bahwa timnya sangat ”luar biasa” karena telah berhasil membimbing The Black Cats untuk melaju ke babak final Piala Capital One pada hari Rabu kemarin. Sebuah gol yang dicetak oleh Jonny Evans pada menit ke 37 tampaknya cukup untuk mengirim Manchester United bisa melaju ke babak final karena unggul dalam hal gol tandang di Old Trafford, akan tetapi Phil Bardsley berhasil menyarangkan satu gol pada saat babak perpanjangan waktu dan menempatkan Sunderland unggul agregat 3-2 atas tim tuan rumah.

Agen Bola Piala Dunia Poyet Puji Sunderland Luar Biasa – The Red Devils tetap berusaha dengan keras dan kemudian Javier Hernandez berhasil mencetak satu gol lagi saat tersisa dua menit lagi sebelum pertandingan usai dan membuat leg ke dua semi final Piala Capital One tersebut harus berlanjut hingga ke adu penalti. Dalam adu penalti tersebut hanya tiga pemain saja yang berhasil memasukkan bola ke dalam gawang sebelum akhirnya Vito Mannone membuat satu penyelamatan yang penting dengan menahan tendangan penalti Rafael dan membuat Sunderland menyegel kemenangan penalti dengan skor 2-1 dan mendapatkan satu pertemuan lagi pada bulan Maret mendatang dengan Manchester City di Wembley dalam babak final Piala Capital one. “Kamu tahu betapa sulitnya musim ini bagi kami. Ini benar-benar sangat sulit bagi para pemain, para fans, klub dan juga ketua. Setiap orang.” “Untuk memiliki hari sepak bola yang seperti saat ini itu benar-benar luar biasa.”

Agen Bola Piala Dunia Poyet Puji Sunderland Luar Biasa – ”Ini sangat bagus untuk semua orang, luar biasa untuk sepak bola. Saya tahu untuk Manchester United itu tidak akan baik. Saya pikir itu adalah satu cerita yang bagus untuk sepak bola – mari kita lihat apakah kami bisa pergi satu kali lagi.” “Hal-hal yang terjadi pada hari ini sungguh luar biasa, akan tetapi para pemain juga sangat hebat. Pujian diberikan kepada mereka.” Ketika ditanya oleh wartawan apakah dirinya berpikir bahwa Sunderland bisa mengalahkan Manchester City di final, Poyet memandang ke depan untuk apa yang dia tahu akan menjadi satu tantangan yang cukup berat. “Siapa yang tahu? Ini akan menjadi satu tugas yang luar biasa. Kami harus menjadi yang terbaik, berharap Manchester City mengalami satu hari yang buruk, menjadi sangat terorganisir dan mengambil peluang kami.” “Idenya adalah untuk pergi dan membuat para fans juga bangga, jika kami bermain seperti yang kami lakukan pada hari ini, mungkin kami memiliki kesempatan itu.”