Agen Bola Piala Dunia Podolski Memilih Pensiun

Agen Bola Piala Dunia Podolski Memilih Pensiun

Agen Bola Piala Dunia Podolski Memilih Pensiun

Agen Bola Piala Dunia Podolski Memilih Pensiun – Penyerang Arsenal Lukas Podolski membuat pernyataan yang sedikit kontroversial di Twitter pada sesi tanya jawab daripada untuk mengantisipasinya. Pemain Internasional Jerman tersebut bergabung ke media sosial untuk menjawab pertanyaan dari fans pada malam ini, terutama tentang peluang Arsenal untuk meraih gelar pada musim ini dan juga bernostalgia lewat gol favoritnya saat dia mencetak gol untuk klub, gol voli yang ia ciptakan dengan menakjubkan saat melawan klub Montpellier di Liga Champions, dimana gol tersebut dapat di lihat di situs Youtube jika Anda tertarik. Tapi tweet yang dapat membuat lidah bergoyang bagi fans Arsenal adalah ketika seorang penggemar bertanya tentang pertanyaan yang sederhana yakni – akankah pemain yang kini berusia 28 tahun tersebut akan pensiun dari dunia sepak bola atau bermain untuk rival sengit Arsenal, Tottenham Hotspur ?

Agen Bola Piala Dunia Podolski Memilih Pensiun – Jawabannya mungkin telah diprediksi, tapi fanbase nya telah memuji untuk namanya di seluruh situs website. Ini Xavi innit @ whosuspendedme @ Podolski10 :  Jika Anda punya pilihan Anda lebih suka bermain untuk tottenham atau pensiun? Lukas-Podolski.com @ Podolski10 @ Whosuspendedme :  pensiunPencerahan di twitter ini agak ironis, mengingat bahwa tidak hanya ada laporan yang menyatakan bahwa Podolski tidak bahagia berada di Emirates Stadium, tapi spekulasi menghubungkan mantan pemain Bayern Munich tersebut dengan kepindahannya ke klub rival London Utara di musim panas yang lalu – salah satu yang yang di alami oleh beberapa pemain. Mengingat pelecehan yang di alami oleh Sol Campbell dan juga Emmanuel Adebayor yang diterima setelah bermain untuk kedua tim, Lukas Podolski mungkin telah membuat keputusan yang tepat untuk tetap di sisi yang baik untuk fan dan mengatakan bahwa  ia lebih suka pensiun daripada bermain untuk musuh mereka – bahkan jika ia bisa menuju pintu keluar dalam waktu dekat ini.

Agen Bola Piala Dunia Podolski Memilih Pensiun – Podolski juga melanjutkan dengan mengejek Tottenham Hotspurs dengan menyatakan bahwa dia lebih suka bermain untuk  Gornik Zabrze – klub yang berada di negara asal Lukas Podolski di Polandia – daripada untuk klub rival mereka Tottenham Hotspurs, ia mengatakan bahwa “mereka adalah pilihan yang lebih baik“. – Łukasz Mitaszka @ mitiapsc : Gornik Zabrze atau Tottenham? @ Podolski10  Lukas-Podolski.com @ Podolski10 @ Mitiapsc : Saya memilih pilihan pertama – karena itu  yang lebih baik. Apakah Podolski akan tetap di Arsenal atau pergi dalam waktu dekat, dia pasti menjadi favorit penggemar dan upayanya untuk meniupkan angin untuk fans Spurs hanya akan meningkatkan persaingan – bahkan itu adalah sesuatu yang tidak mungkin meskipun ia tidak pernah mengatakan apa-apa dalam menanggapi tweet tersebut.