Agen Bola Piala Dunia Pemimpin West Ham Dari Kehancuran

Agen Bola Piala Dunia Pemimpin West Ham Dari Kehancuran

Agen Bola Piala Dunia Pemimpin West Ham Dari Kehancuran

Agen Bola Piala Dunia Pemimpin West Ham Dari Kehancuran – Kemenangan West Ham atas Cardiff pekan lalu bisa menjadi titik balik yang menyelamatkan sisa musim the hammers. Pertama, hasil itu bisa membuat semangat bertarung klub asal London kembali lagi dan tiga poin yang didapat juga berarti besar sebagai bekal menghadapi sisa musim. Satu nama yang layak mendapatkan perhatian dalam pertarungan itu adalah kapten West Ham Mark Noble. Fans the hammers sangat menyukai kaptennya karena memiliki koneksi yang lebih dari sekadar pegawai dan perusahaan. Noble seperti sudah menjadi salah satu pemain yang lahir di klub, seolah dia sudah berada diklub dalam jangka waktu yang lama dan telah menyerap setiap tetes budaya yang terdapat di West Ham kedalam pembuluh nadinya. Sikap seperti itulah yang membuat dia dihormati dan telah ditunjukkan Noble selama karirnya di West Ham.

Agen Bola Piala Dunia Pemimpin West Ham Dari Kehancuran – Paolo Di Canio pernah tiba disana, tapi dia hanya sebentar dan tak mampu meninggalkan kesan mendalam. Beberapa pemain hebat seperti Bobby Moore, Billy Bonds, Alvin Martin, Julian Dicks, Steve Potts – semuanya adalah produk dari akademi klub atau datang pada usia yang belia untuk belajar menjadi pemain sepakbola profesional di West Ham. Noble kurang lebih menampilkan kesan yang sama dengan nama-nama diatas. Hal ini tak dapat disematkan pada Kevin Nolan. Dia datang pada klub saat menjelang ulang tahun ke 29 tahun dan langsung ditunjuk sebagai kapten oleh manajer baru Sam Allardyce. Seperti Allardyce, kehadirannya hanyalah bagai menambah garam di laut, dalam artian sudah banyak pemain setipe dengan dia yang bermain di West Ham, tapi dia dipilih oleh Allardyce karena hubungan personal yang bagus karena Allardyce juga pernah menjadi manajer Bolton, klub lama Nolan.

Agen Bola Piala Dunia Pemimpin West Ham Dari Kehancuran – Sejak kesuksesan memenangkan play off, banyak fans yang tak senang dengan mantan pemain Bolton dan Newcastle. Apalagi sepanjang musim ini dia telah menjadi kambing hitam kegagalan klub meraih poin. Sebelum terjadi insiden Nolan menerima kartu merah langsung dari wasit dan larangan tiga pertandingan dalam kekalahan 4-1 melawan Liverpool, sudah timbul ketidak sukaan pada Nolan. Fans sebenarnya masih bisa menahan amarah, tapi berujung pada sorakan saat dia harus dikeluarkan lagi dari lapangan, kali ini saat West Ham kalah 2-1 melawan Fulham, bahkan Nolan harus dihukum lebih lama. Dengan segala sifat dan temperamennya seperti itu, siapakah yang sebenarnya dapat dijadikan West Ham sebagai inspirator dan pemimpin?

Agen Bola Piala Dunia Pemimpin West Ham Dari Kehancuran – Dalam pertandingan melawan Manchester City yang berujung pada kehancuran the hammers. Noble memang tak berdaya dan hanya bisa menyaksikan kehancuran timnya. Namun hasil tersebut membuat dia tampil kesetanan saat menghadapi Cardiff di partai tandang tiga hari kemudian, dia bermain trengginas, mengkover setiap jengkal lapangan, menutup setiap lubang yang ditinggalka rekan setim, dan menampilkan permainan yang epik ditutup dengan tendangan cantik. Tendangan yang menyegel kemenangan untuk tim tamu. Fans tentu sangat senang melihat pemain yang sudah dianggap salah satu dari mereka berada dilapangan, seseorang yang peduli dan menderita seperti mereka saat timnya sedang hancur, dan seseorang yang selalu bisa diandalkan saat mendapat kepercayaan penuh berseragam merah maron khas West Ham.