Agen Bola Piala Dunia Pasti Mudah Berikan Saya Kartu

Agen Bola Piala Dunia Pasti Mudah Berikan Saya Kartu

Agen Bola Piala Dunia Pasti Mudah Berikan Saya Kartu

Agen Bola Piala Dunia Pasti Mudah Berikan Saya Kartu – Bek tersebut meratapi tentang betapa mudahnya dirinya mendapatkan peringatan, akan tetapi dirinya juga merasa tersentuh dengan gerakan yang diperlihatkan oleh Cristiano Ronaldo terhadap pengawas lapangan klub sambil memamerkan Ballon d’Or. Sergio Ramos telah meminta keringanan hukuman dari wasit setelah dirinya mendapatkan kartu di La Liga Spanyol yang ke 10 pada musim ini dalam pertandingan yang berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk klub yang dibelanya yaitu Real Madrid ketika bertanding melawan Granada. Wasit dalam pertandingan tersebut yaitu Jesus Gil memberikan kartu kuning kepada pemain tim nasional Spanyol itu karena dirinya telah membuat Allan Nyom jatuh pada hari Sabtu kemarin, meskipun pemain yang berposisi di centre half itu yakin diirnya pasti akan sukses jika meminta banding atas keputusan tersebut.

Agen Bola Piala Dunia Pasti Mudah Berikan Saya Kartu – Meskipun sangat kecewa karena mendapatkan kartu kuning dalam pertandingan tersebut dan berpikir untuk mengajukan banding, pemain yang berusia 27 tahun itu merasa sangat senang karena Los Blancos berhasil menjaga clean sheet dalam pertandingan tersebut yang menjadikan Real Madrid berhasil memperpanjang rekor tak kebobolan dalam 7 laga berturut-turut. “Saya berharap bahwa kami bisa menjaga clean sheet, jadi itu merupakan berita yang bagus bagi kami.” “Akan tetapi kami akan mengajukan banding atas kartu yang telah wasit berikan kepada saya. Itu pasti mudah untuk memberikan kartu kepada seorang Sergio Ramos! Mereka akan menghapusnya, saya yakin hal itu.” Sementara itu, Cristiano Ronaldo memamerkan penghargaan Ballon d’Or kedua yang didapatkannya di depan para pendukung tuan rumah di Santiago Bernabeu sebelum pertandingan dimulai ketika dirinya memanggil para pengawas lapangan Real Madrid untuk berpose bersama dengan dirinya, satu sikap yang membuat Ramos merasa amat sangat tersentuh olehnya.

Agen Bola Piala Dunia Pasti Mudah Berikan Saya Kartu“Cristiano Ronaldo layak mendapatkan penghargaan tersebut bahwa para penggemar ini telah memberinya.” “Agustin Herrern (pengawas lapangan klub) hidup hanya untuk Real Madrid. Sikap Cristiano akan selalu tetap berada dalam ingatan dan membuat dirinya merasa sangat senang.” Xabi Alonso juga merasa sama terkesannya dengan pemain bintang asal Portugal itu dan merasa sangat senang untuk Ronaldo. “Saya sangat senang untuknya.” “Dia layak mendapatkan Ballon d’Or dan untuk bisa merayakannya bersama dengan para fans yang telah begitu banyak memberikannya dukungan selama beberapa tahun terakhir, dan yang akan terus menerus mendukungnya.”

Agen Bola Piala Dunia Pasti Mudah Berikan Saya Kartu – “Meskipun begitu, apa yang kami ingin lakukan adalah untuk terus berjalan seperti yang telah kami lakukan sampai saat ini. Kami bermain dengan baik dan meskipun masih ada satu jalan yang panjang untuk kami lalui, kami berada di tempat yang kami inginkan.” Klub asal ibukota Spanyol itu saat ini berada di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol dan unggul dua poin dari Atletico Madrid dan Barcelona yang baru akan bermain pada hari Minggu ini.