Agen Bola Piala Dunia Osvaldo Akan Menggantikan Diego Costa?

Agen Bola Piala Dunia Osvaldo Akan Menggantikan Diego Costa

Agen Bola Piala Dunia Osvaldo Akan Menggantikan Diego Costa?

Agen Bola Piala Dunia Osvaldo Akan Menggantikan Diego Costa? – Masa depan striker Southampton Pablo Daniel Osvaldo di klub tampak terlihat berakhir namun dengan Atletico Madrid yang menawarkan jalan keluar. Menurut press Spanyol elgoldigital, Atletico Madrid dikabarkan bersedia untuk menghilangkan mimpi buruk Dani Osvaldo saat di Southampton Pemain yang di tandatangani Southampton senilai £ 15 juta dari klub Seri A, AS Roma tersebut telah memiliki awal yang sulit untuk hidup di Inggris. Striker Italia kelahiran Argentina telah menjadi starter di sembilan pertandingan Liga Premier untuk sisi Mauricio Pochettino, dan mencetak tiga gol. Namun, performa duo menyerang The Saint, Rickie Lambert dan Jay Rodriguez tidak mengizinkan mantan striker Roma tersebut untuk menggeser tempat mereka, sesuatu yang telah jelas membuat gusar striker kelahiran Argentina tersebut.

Agen Bola Piala Dunia Osvaldo Akan Menggantikan Diego Costa? – Permainan Inggris tidak begitu ramah untuk pemain yang berusia 28 tahun tersebut dan Osvaldo agak mengejutkan mengungkapkan dalam beberapa minggu setelah bergabung dengan The Saint bahwa ia ingin meninggalkan klub, ia mengatakan : ” Sepakbola di sini sangat mengandalkan fisik. Yang tidak memiliki teknik dan kualitas seperti yang ada di Spanyol . Saya sudah berpikir tentang pindah kembali ke Argentina. ” Saya ingin bermain untuk Boca, itulah mimpi saya. Saya telah bermimpi tentang mengenakan seragam Boca di seluruh kehidupan saya . ” Karena insiden yang terjadi di tempat latihan baru – baru ini, Osvaldo mungkin hanya menempatkan pembicarannya di bulan Oktober lalu untuk keluar dari Inggris. Striker tersebut telah mendapat suspensi selama dua minggu dan dilaporkan disiapkan untuk penjualan atas aksinya yang menyeruduk rekan setimnya Jose Fonte saat beradu fisik dalam pelatihan .

Agen Bola Piala Dunia Osvaldo Akan Menggantikan Diego Costa? – Insiden ini memicu rumor sesama pemain The Saints yang percaya bahwa serudukan Osvaldo  tersebut adalah cara untuk memaksanya untuk mendapatkan transfer klub . Seorang pria khususnya yang brilian dalam mendapatkan yang terbaik dari striker agresif adalah manajer Atletico Madrid Diego Simeone. Sumber Spanyol mengklaim bahwa Simeone yakin dia bisa mengubah striker menjadi striker La Liga yang ditakuti. Harga yang diminta untuk mendapatkan Osvaldo dilaporkan telah disebutkan pada nilai sekitar € 10 juta, hampir setengah jumlah yang di bayarkan The Saint saat membelinya . Karakteristik permainan Osvaldo sangat mirip dengan striker yang saat ini Arsenal dan Chelsea terkait yakni Diego Costa. Pemain asal Brazil tersebut telah dalam performa yang fenomenal musim ini, mencetak 19 gol di La Liga .

Agen Bola Piala Dunia Osvaldo Akan Menggantikan Diego Costa? – Striker tersebut telah menarik perhatian dari kedua manajer yakni Arsene Wenger dan Jose Mourinho – sebagaimana kedua klub tersebut terlihat untuk mengambil keuntungan dari klausul rilis Costa yang rendah yang dilaporkan senilai £ 32 juta . Pintu keluar dari Rojiblanco untuk striker terlihat lebih tak terelakkan karena setiap hari yang berlalu dan ketertarikan Diego Simeone yang sepertinya membuat pemain terlihat seperti mendapatkan sinyal untuk pindah ke Premier League yang tentu akan menjadi sebuah kemungkinan. Apakah Dani Osvaldo memiliki masa depan di Southampton? Apakah dia berpotensi menjdadi pengganti yang baik untuk Diego Costa ?