Agen Bola Piala Dunia Nasib Mantan Wonderkid Chelsea

Agen Bola Piala Dunia Nasib Mantan Wonderkid Chelsea

Agen Bola Piala Dunia Nasib Mantan Wonderkid Chelsea

Agen Bola Piala Dunia Nasib Mantan Wonderkid Chelsea – Striker Israel Ben Sahar siap untuk pindah ke Arminia Bielefeld. Pada bulan Januari tahun 2007, Chelsea melepaskan pemain dengan usia 17 tahun yang dijuluki dengan ‘wonderkid’ ke dalam laga melawan Macclesfield Town – dalam bentuk pemain berbakat dari Israel yakni Ben Sahar. Pada saat itu ia dianggap sebagai prospek panas di klub – dengan perencanaan untuk masa depan yang potensial di tim pertama Teh Blues bagi mantan pemain Hapoel Tel Aviv tersebut. Namun pada akhirnya waktunya di Stamford Bridge hanya berkisar di sekitar masa pinjaman di tempat lain. Ia menghabiskan waktuya di Quens Park Rangers, Sheffield Wednesday, Portsmouth dan De Graafschap selama tiga tahun lamanya – sebelum berangkat ke klub Spanyol Espanyol pada tahun 2009 yang lalu – untuk biaya sebesar ¬£ 1 juta.

Agen Bola Piala Dunia Nasib Mantan Wonderkid Chelsea РTapi meskipun awal yang menjanjikan untuk karirnya di klub Spanyol, termasuk menciptakan dua gol saat melawan Liverpool di laga pra musim, ia tidak pernah membuat kelas di Spanyol, dan sekali lagi menghabiskan waktu keluar pada pinjaman dengan klub masa kecilnya Hapoel Tel Aviv dan di klub Perancis dengan AJ Auxerre. Setelah tugasnya berakhir dengan Espanyol ia cepat menemukan klub baru, dan bergabung dengan Hertha Berlin dengan status bebas transfer pada musim panas yang lalu, tapi sekali lagi dia telah menikmati waktu yang frustasi dengan klub barunya. Ia tampil hanya dalam 18 pertandingan untuk di tim pertama untuk Hertha Berlin dalam kampanye promosi  mereka ke 2.

Agen Bola Piala Dunia Nasib Mantan Wonderkid Chelsea – Bundesliga – dan telah menjadi bagian cadangan di Bundesliga dengan awal yang menjanjikan yang telah mereka tunjukkan. Dia tidak memainkan pertandingan di Bundesliga pada musim ini – dan menghabiskan sebagian besar waktunya dengan Hertha BSC II di tingkat keempat sepak bola Jerman. Tapi dia sekarang telah siap untuk melakukan transfer yang lain. Ben Sahar siap untuk bergabung dengan klub 2.Bundesliga Arminia Bielefeld minggu ini. Menurut surat kabar Bild ia akan membuat saklar kepindahan secepat dirinya yang pada akhirnya memaksa keluar. Dan manajer Bieledeld Samir Arabi memberi pernyataan kemarin:

Agen Bola Piala Dunia Nasib Mantan Wonderkid Chelsea“Saya memiliki perasaan yang baik bahwa kita dapat mewujudkan komitmen pemain Berlin yakni Ben Sahar. Ini hanya tergantung pada hal – hal kecil.” Untuk Sahar tampaknya ia tidak akan hidup sesuai dengan harapan yang diperkirakan dari dia sebagai seorang remaja. Tapi setidaknya langkah ini akhirnya akan memberikan dia dengan tim pertama sepak bola – dan pada tingkat di atas sepakbola keempat Jerman. Kenapa Ben Sahar tidak mampu menetapkan diri di level atas? Apakah ia tidak tidak cukup baik? Atau terlalu banyak harapan?