Agen Bola Piala Dunia Masa Depan Yaya Toure Belum Jelas

Agen Bola Piala Dunia Masa Depan Yaya Toure Belum Jelas

Agen Bola Piala Dunia Masa Depan Yaya Toure Belum Jelas

Agen Bola Piala Dunia Masa Depan Yaya Toure Belum Jelas – Gelandang internasional Pantai Gading Yaya Toure sepertinya tidak dapat menahan godaan untuk bermain di klub bergemilang harta. Salah satu tekad dan ambisi bagi dirinya adalah terus berkarya dengan klub Liga Premier tersebut, meski dirinya tidak menutup kemungkinan mencari petualangan yang baru dengan klub kaya Paris Saint-Germain. Karena itu Toure mengaku siap membuka pintu selebar-lebarnya setiap tawaran yang diajukan oleh klub asuhan Laurent Blanc tersebut, meski dirinya pertama-tama ingin memberikan kontribusi yang sangat besar bagi klub The Citizens di musim ini. Pemain berusia 30 tahun itu merupakan salah satu kesuksesan jantung lini tengah Manchester City, baik di kompetisi Liga Premier maupun Liga Champions pada musim ini. Namun demikian, mantan punggawa Monaco itu ingin sekali kembali berkiprah di ranah Prancis dengan Paris Saint-Germain.

Agen Bola Piala Dunia Masa Depan Yaya Toure Belum Jelas – “Segala sesuatu tidak ada yang menutup kemungkinan,” tegas Toure. “Mengapa tidak? Dalam hidup ini tidak ada yang mengetahui apa yang akan terjadi di depan nanti. Semua berjalan dengan baik di City sejauh ini, namun anda tidak akan tahu ke depannya seperti apa. “Bisa melalang buana dengan memperkuat berbagai klub merupakan sesuatu yang menyenangkan. Bisa bekerja dengan pemain-pemain hebat selalu menjadi prioritas utama dalam karir saya. Karena anda bisa mempelajari banyak hal. Dalam sepakbola anda tidak bisa berhenti belajar. Bagi saya, PSG merupakan klub besar yang menarik.” Setelah menandatangani perpanjangan kontrak yang baru selama empat tahun dengan klub berbasis di stadion Etihad pada tahun lalu, Toure mengaku ingin berkomitmen penuh untuk City sementara waktu ini.

Agen Bola Piala Dunia Masa Depan Yaya Toure Belum Jelas – Penampilannya untuk Manchester City terbilang sangat impresif, di mana catatan 11 gol sudah ditorehkannya dari 21 penampilan di Liga Premier pada musim ini, dan memberikan kredit tersendiri terhadap perkembangan pemain-pemain muda di ranah Inggris. “Sejak saya tiba di Inggris, saya merasa liga ini sangat cocok untuk menunjang permainan saya. Kondisi permainan saya jauh lebih baik. Dan ada pemain-pemain di sekitar saya yang membantu perkembangan saya sangat besar,” tutur mantan pemain Olympiakos dan Barcelona tersebut. “Memang benar di Barcelona, saya bermain dengan nama-nama besar dan memenangkan beberapa trofi. Namun di sini, saya jauh lebih bertanggung jawab. Dan saya bisa menanggulangi permintaan itu dengan baik. Liga Premier merupakan salah satu yang terbaik dan pernah saya rasakan. Ada intensitas, ritme permainan, dan kemudian ini semua yang saya inginkan.”

Agen Bola Piala Dunia Masa Depan Yaya Toure Belum Jelas – Sementara Yaya Toure senang dengan perkembangan permainannya di Liga Premier pada musim ini, namun tidak demikian dengan apa yang dirasakan skuad asuhan Manuel Pellegrini, terhadap gelandang Abdisalam Ibrahim. Pemain berusia 22 tahun, yang belakangan ini mengungkapkan rasa frustrasi karena acap tidak diberikan kesempatan oleh Manuel Pellegrini untuk berkarya di tim utama, dikaitkan dengang beberapa klub termasuk dari Olympiakos di bulan ini dan kemungkinan juga tengah dipantau oleh klub Liga Premier yang lain. Pemain internasional Norwegia U-21 itu bergabung dengan City pada 2007, namun baru tiga kali bermain di tim utama, dan keseluruhannya terjadi pada kurun waktu empat tahun lalu, termasuk diantaranya satu laga duduk di bangku cadangan kala melawan Liverpool di Liga Premier pada Februari tahun itu.

Agen Bola Piala Dunia Masa Depan Yaya Toure Belum Jelas – “Pihak klub memberikan konfirmasi kalau Abdisalam Ibrahim telah diputus kontraknya. Kami berharap ia bisa meraih kesuksesan di masa mendatang.”