Agen Bola Piala Dunia Manchester City Bertemu Sunderland

Agen Bola Piala Dunia Manchester City Bertemu Sunderland

Agen Bola Piala Dunia Manchester City Bertemu Sunderland

Agen Bola Piala Dunia Manchester City Bertemu Sunderland – Manchester City yang telah unggul enam gol dari West Ham United pada pertandingan leg pertama lalu di semifinal ajang Capital One Cup akhirnya menggelar laga leg keduanya pada dini hari tadi dengan bertandag ke markas West Ham United di London. Bermain di kandang lawan dengan keunggulan agregat enam gol ternyata tak membuat Manchester City bermain berleha – leha dan hanya mengharapkan hasil imbang saja pada pertandingan tersebut. Namun justru anak – anak asuh pelatih Manuel Pellegrini ini berani bermain terbuka dan mencoba membongkar pertahanan West Ham United sejak menit awal pertandingan guna mencetak gol ke gawang West Ham United.

Agen Bola Piala Dunia Manchester City Bertemu Sunderland – Bermain di Boleyn Ground markas dari West Ham United, Manchester City yang telah unggul agregat enam gol terlihat mencoba bermain dengan tenang pada menit – menit awal pertandingan yang justru membuat mereka mampu unggul atas tim tuan rumah. Baru tiga menit pertanidngan berjalan Manchester City akhirnya sukses membuka keunggulan mereka berkat gol yang di ciptakan oleh penyerang andalan mereka Alvaro Negredo yang sukses menjebol gawang West Ham United untuk membawa Manchester City unggul satu gol atas West Ham United sekaligus mengubah skor agregat menjadi 7 – 0 untuk Manchester City.

Agen Bola Piala Dunia Manchester City Bertemu Sunderland – Pada menit ke – 24 pertandingan babak pertama Manchester City akhirnya mampu mencetak gol keduaya pada pertanidngan kali ini. berawal dari umpan matang yang diberikan oleh Alvaro Negredo, Sergio Aguero yang menerima umpan matang tersebut tak menyia – nyiakan peluang yang ia dapatkan untuk akhirnya mencetak gol dan membawa Manchester City unggul dua gol atas West Ham United. Hingga akhir pertandingan babak pertama tak ada lagi gol tercipta baik itu dari tim tamu Manchester City ataupun dari tim tuan rumah West Ham United sehingga skor akhir babak pertama pun berakhir dengan skor 2 – 0 untuk keunggulan tim tamu Manchester City atas West Ham United.

Agen Bola Piala Dunia Manchester City Bertemu Sunderland – Pada babak kedua West Ham United mencoba giliran menghalau setiap serangan Manchester City sembari sesekali mencoba menekan pertahanan Manchester City untuk setidaknya memperkecil ketertinggalan mereka dari Manchester City. Pelatih West Ham United Sam Allardyce akhirnya mencoba memasukan Carlton Cole dan Steward Downing pada babak kedua ini untuk menggantikan Andy Carrol dan Joe Cole yang sayangnya masuknya dua nama pemain internasional Inggris tersebut tak terlalu berpengaruh pada jalannya pertandingan pada babak kedua. Justru sebaliknya masuknya dua nama tersebut membuat Manchester City mampu mencetak gol ketiganya pada pertandingan ini yang kembali lahir dari kecerdikan seorang Sergio Aguero sehingga membuat skor akhir berubah menjadi 3 – 0 untuk keunggulan Manchester City atas West Ham United.