Agen Bola Piala Dunia Atletico Madrid Gagal Salip Barcelona

Agen Bola Piala Dunia Atletico Madrid Gagal Salip Barcelona

Agen Bola Piala Dunia Atletico Madrid Gagal Salip Barcelona

Agen Bola Piala Dunia Atletico Madrid Gagal Salip Barcelona – Hasil imbang yang di dapat oleh Barcelona saat melakoni laga menghadapi Levante berpeluang besar membuat Atletico Madrid dapat menyalip posisi Barcelona di puncak klasemen La Liga Spanyol andai saja mereka mampu meraih kemenagan atas Sevilla pada pertandingan yang berlangsung di markas Atletico Madrid di stadion Vicente Calderon tersebut. Pada pertandingan yang berlangsung di markas Atletico Madrid tersebut anak – anak asuh pelatih Diego Simeone ini gagal memanfaatkan momentum hasil imbang Barcelona dan hanya mampu bermain imbang 1 – 1 kontra Sevilla dan membuat Atletico Madrid gagal mengkudeta posisi puncak klasemen Barcelona yang masih kokoh berada di puncak klasemen dengan raihan poin sama 51 poin di puncak klasemen.

Agen Bola Piala Dunia Atletico Madrid Gagal Salip Barcelona – Bermain di hadapan para pendukungnya sendiri dengan motivasi tinggi meraih kemenangna dan menggusur posisi Barcelona di puncak klasemen La Liga Spanyol ternyata tak serta merta membuat Atletico Madrid bisa dengan leluasa meraih kemenangan pada pertandingan kemarin. Buktinya sejak menit awal pertadingan meski mereka bermain dengan ofensiv namun serangan – serangan mereka kerap kali kandas di barisan pertahanan Sevilla yang tampil apik pada pertandingan kali ini. Duet striker Atletico Madrid yakni Diego Costa dan David Villa nyatanya gagal untuk bisa menembus barikade pertahanan tim tamu yang tampil apik pada pertandingan kemarin dengan mampu menghalau setiap serangan yang dilancarkan oleh tim tuan rumah.

Agen Bola Piala Dunia Atletico Madrid Gagal Salip Barcelona – Namun pada menit ke 18 pertandingan babak pertama akhirnya publik stadion Vicente Calderon akhirnya bersorak setelah David Villa sukses mencetak gol perdana Atletico Madrid pada pertandingan kali ini memanfaatkan kemelut di depan gawang Sevilla yang mampu dimaksimalkan David Villa menjad sebuah gol setelah sepakannya gagal diantisipasi oleh penjaga gawang Sevilla, Bastos. Sevilla yang juga bertekad meraih kemenangan pada pertandingan ini mencoba keluar menyerang setelah mereka tertinggal 1 – 0 atas tim tuan rumah. Namun sayang hingga akhir paruh pertama Sevilla gagal mencetak satu gol pun pada pertandingan tersebut sehingga membuat skor pada paruh pertama laga menjadi 1 – 0 untuk keunggulan Atletico Madrid.

Agen Bola Piala Dunia Atletico Madrid Gagal Salip Barcelona – Pada babak kedua pertandingan Atletico Madrid masih mampu menguasai jalannya pertandingan dengan mampu menciptakan berbagai peluang – peluang emas untuk dapat mencetak gol keduanya pada pertandingan kali ini namun kerap kali gagal karena rapatnya pertahanan tim tamu, Sevilla. Hingga akhirnya Sevilla mendapatkan sebuah keberuntungan setelah wasie memberikan hadiah penalti kepada Sevilla setelah Juanfran menarik kaos dari Carlos Bacca di kotak penalti. Ivan Rakitic maju sebagai eksekutor penalti dan sukses menjebol gawang Thibaut Courtois dan membuat skor berubah menjadi 1 – 1 dan bertahan hingga akhir pertandingan dan membuat Atletico Madrid gagal mengkudeta posisi Barcelona di puncak klasemen La Liga Spanyol.