Agen Bola Ozil Hidupkan Senjata Arsenal

Ozil Hidupkan Senjata Arsenal

Ozil Hidupkan Senjata Arsenal

Agen Bola – Jika anda memberi pertanyaan kepada para suporter Arsenal saat ini siapa yang sekarang ada di dalam benak mereka sekarang, pasti rata-rata mereka akan mengatakan hal yang serupa. Ya, Mesut Ozil menjadi jawaban dari para suporter Arsenal di belahan dunia. Tidak salah memang jika mereka terus membicarakan sosok Mesut Ozil. Mantan pemain Real Madrid ini memang menjadi bintang baru di Emirates Stadium. Penampilan meyakinkan Ozil semenjak menginjakkan kaki ke Emirates, memang tidak ada celanya. Bergerak di lini tengah Arsenal, Ozil mampu mendukung penampilan Olivier Giroud dan juga Aaron Ramsey yang juga mulai menunjukkan jati dirinya.

Kedatangan Ozil ke Arsenal memang mengundang kekagetan semua pihak. Pasalnya selama bursa transfer musim panas lalu, Arsenal dihubung-hubungkan denga Gonzalo Higuain (yang akhirnya hengkang ke Napoli), Edinson Cavani (memilih PSG sebagai klub barunya), Wayne Rooney dan juga Luis Suarez dimana kedua nama terakhir ini lebih memilih untuk bertahan. Menjelang bursa transfer yang hendak ditutup Wenger dengan gagah berani dan tidak memikirkan dana belanja mereka, akhirnya mengeluarkan dana sebesar 42 juta pounds demi mendaratkan Mesut Ozil ke Emirates Stadium ini. Kepindahan Ozil ini merupakan imbas dari hengkangnya Gareth Bale dari Tottenham Hotspurs ke Real Madrid. Otomatis kehadiran Ozil membuat beberapa suporter Arsenal kaget dan juga senang.

Semenjak kedatangan Ozil, permainan Arsenal menjadi lebih menarik untuk ditonton dan juga membuat lini tengah Arsenal menjadi lebih hidup. Lihat saja bagaimana Giroud begitu dimanjakan dilini depan Arsenal saat ini. Padahal musim lalu dan diawal musim banyak pihak menyangsikan peran Giroud di lini depan The Gunners. Jarangnya mencetak gol memang memaksa para suporter Arsenal meminta untuk mendapatkan bomber baru. Namun tampaknya Arsene Wenger lebih mengerti kebutuhan tim. Pasalnya Wenger hanya mendatangkan Yaya Sanogo di lini depan secara gratis. Dan membawa Ozil di lini tengah guna melancarkan aliran bola dari belakang ke depan yang dihuni oleh Olivier Giroud tersebut.

Peran Ozil di lini tengah memang cukup sentral. Mantan pemain Real Madrid ini mendapat dukungan dari Aaron Ramsey dan juga Jack Wilshere di belakang dirinya untuk memberikan jaminan keamanan jika Arsenal mendapat serangan balik. Sementara Theo Walcott di kanan dan tidak jarang Santi Cazorla dan juga Mikel Arteta di kiri, membuat gelombang serangan Arsenal cukup berbahaya. Dan harga sebesar 42 juta pounds sudah mulai dibuktikan oleh Ozil bahwa ia sangat pas untuk dihargai sebesar itu. Pasalnya Arsenal saat ini berada di posisi puncakĀ  klasemen Liga Inggris dan melenggang di babak grup Liga Champion setelah meraih 2 kemenangan di 2 laga perdana mereka. Tentu saja masih akan ada kejutan menarik dari Ozil sepanjang musim yang tentu akan semakin membuat fans Arsenal terpukau. Agen Bola