Agen Bola Martino Sebut Iniesta Sebagai Simbol El Barca

Martino sebut Iniesta sebagai simbol El Barca

Martino sebut Iniesta sebagai simbol El Barca

Agen Bola – Pelatih Barcelona Gerardo Martino mengungkapkan bahwa gelandang andalan Barcelona Andres Iniesta adalah pemain penting tim berjuluk Los Cules ini di beberapa musim terakhir ini. kabar yang akhir – akhir ini beredar tentang kabar bahwa Iniesta tak mau memperpanjang kontrak nya bersama Barcelona tentu membuat banyak orang sedih dan juga kecewa jika pada akhirnya pemain asli binaan akademi sepak bola Barcelona ini meninggalkan klub yang telah membesarkan nama nya ini. para pendukung Barcelona, rekan – rekan setim nya dan juga sang pelatih Gerado Martino masih sangat ingin agar Iniesta bisa menerima proposal perpanjangan kontrak baru yang disodorkan oleh manajemen Barcelona kepadanya sejak beberapa bulan yang lalu.

Gerardo Martino pun memberikan pujian kepada pemainnya tersebut dengan mengatakan bahwa sosok Iniesta adalah simbol Barcelona dan sebisa mungkin harus tetap bertahan di Barcelona ujar sang pelatih baru Barcelona asal Argentina tersebut. Tata panggilan akrab Gerardo Martino pun menambahkan bahwa Barcelona akan sangat kehilangan sosok seorang Iniesta jika pada akhirnya Iniesta menolak perpanjangan kontrak dan memilih untuk meninggalkan klub asal kota Catalan ini. Posisi Iniesta sendiri di tim inti Barcelona tetap terjamin meski dengan keberadaan Cesc Fabregas dan pemain – pemain muda Barcelona yang ingin berusaha keras merebut posisi pemain utama dari tangan Iniesta. Namun sepertinya pemain bintang tim nasional Spanyol di final Pala Dunia 2010 ini masih akan tetap mendapatkan tempat utama di tim inti Barcelona hingga beberapa musim kedepan.

“Dalam setiap kesebelasan selalu ada satu pemain yang menjadi maskot dan ikon dari tim tersebut karena permainan gemilangnya atau karena prestasinya bersama klub tersebut. Dan saya melihat sosok Iniesta adalah ikon dan simbol dari Barcelona karena dia merepresentasikan Barcelona dengan sangat baik. Prestasi bersama klub, prestasi individu ditambah lagi dia merupakan pemain asli binaan Barcelona tentu membuatnya merupakan pemain spesial bagi Barcelona. Dan saya berharap sekali agar Iniesta mau memperpanjang kontrak nya bersama Barcelona dan terus bermain dan membela Barcelona hingga ia pensiun kelak dan dia akan dikenang sebagai pemain legendaris Barcelona di masa yang akan datang” ujar mantan pelatih Paraguay di Piala Dunia 2010 lalu ini.

Seperti kita ketahui kontrak Iniesta bersama Barcelona sendiri akan segera habisa pada bulan Junia tahun 2014 mendatang atau tepatnya kontrak gelandang Barcelona ini hanya tersisa satu tahun lagi yang bisa saja membuat tim – tim lain melakukan pembicaraan kontrak dengan Iniesta saat kontrak nya tersisa enam bulan lagi atau pada Januari 2014 mendatang. Tentu saja Barcelona tak ingin kehilangan aset berharga nya ini dengan begitu saja dan manajemen terus mencoba membujuk Iniesta agar mau menandatangani kontrak baru baginya. Agen Bola