Agen Bola Lika-Liku Perjalanan Papis Cisse

Lika-Liku Perjalanan Papis Cisse

Lika-Liku Perjalanan Papis Cisse

Agen Bola – Persiapan Papis Cisse bersama Newcastle United dalam menghadapi musim ini, terbilang kurang maksimal. Hal ini terjadi setelah ia sempat melancarkan aksi mogok mengenakan kaos clubnya, karena terpampang logo Wonga, sebuah perusahaan rentenir. Penyerang asal Senegal ini enggan mengenakan kaus berlogo Wonga itu, karena merasa hal tersebut akan dapat mencederai keyakinannya sebagai seorang penganut agama Muslim. Pada prosesnya, Papis Cisse dan Newcastle memang sudah “berdamai” meskipun si pemain sebelum itu harus absen dalam sebagian besar aktivitas pramusim clubnya.

Di luar urusan kasus kaos tersebut, Papis Cisse juga mendapatkan sorotan miring setelah ia terindikasi sempat mendatangi tempat perjudian. Para fans pun juga sempat kecewa dan menyesalkan mengapa hal ini bisa terjadi. Mereka berharap kasus ini segera selesai dan keadaan kembali normal. Sebagai muslim, kehadirannya di tempat kriminal itu pun dipertanyakan.

Hal-hal itu menjadi momok yang mengusik benak Papis Cisse. Tak ingin performanya sebagai pesepakbola turut terkena imbasnya, pria 28 tahun itu pun bertekad keras untuk berkonsentrasi penuh ke Newcastle. Bahkan Papis Cisse juga tak segan memutuskan hubungan asmara dengan kekasihnya Rachelle Graham demi berkonsentrasi ke karier. Rachelle Graham wanita 23 tahun yang kini  menjadi mantan kekasih Papis Cisse tersebut mengaku kecewa dan patah hati. Ia tidak mau mengakhiri hubungannya dengan Papis karena wanita ini sangat mencintainya. Seorang rekan Rachelle menambahkan bahwa Rachelle sekarang ini dalam kondisi down.

“Rachelle sedang patah hati dan ia sangat ingin balik dengan Papis. Ia tak ingin putus,” ujar salah satu rekan Rachelle. Rachelle Graham, seorang ratu kecantikan, sebenarnya terlihat romantis jika bersanding dengan Papis. Ya walaupun pasangan ini berbeda warna kulit, mereka terlihat serasi dalam berbagai moment yang mereka hadiri. Rachelle sendiri sebelum ini juga terlihat aktif dalam kegiatan sosial yang ditujukan untuk Senegal, negara Papis. Para fans yang terlanjur “suka” dengan hubungan mereka sepertinya juga menyesalkan keputusan Papis memutuskan Rachelle. Hubungan asmara Papis Cisse dengan Rachelle, sebenarnya sudah mengalami berbagai ujian. Pada April lalu misalnya, ketika mereka diperhadapkan pada pihak-pihak rasialis yang tidak menyukai hubungan pasangan yang berbeda warna kulit itu.

Rachelle pun tidak ingin berkomentar banyak tentang masalah hubungannya dengan Papis. Yang jelas ia tidak ingin hubungannya dengan Papis kandas di tengah jalan. Sebenarnya ia juga tidak ingin kabar pribadinya merebak di tengah media. Tetapi memang tak dapat dipungkiri ia dan Papis adalah selebriti yang rawan menjadi sorotan. Jadi mau tak mau sedikit saja masalah yang datang padanya dapat dengan mudah dikuak media. Sebenarnya keputusan Papis memutus Rachelle hanya karena berkonsentrasi ke karir cukup dipertanyakan, pasalnya Rachelle terlihat baik-baik saja dan selalu mendukung Papis. Yah semoga keputusan Papis tidak salah, dan berbagai macam masalahnya tidak mempengaruhi eksistensinya sebagai pesepakbola. Agen Bola