Agen Bola Inilah Impian Neymar di El Clasico

Inilah Impian Neymar di El Clasico

Inilah Impian Neymar di El Clasico

Agen Bola – Di musim ini Neymar baru menjadi bagian Barcelona dan dia merasa sudah tidak sabar menjalani laga terbesar di Spanyol yaitu El Clasico. Neymar pun menyatakan impiannya tersebut dalam laga El Clasico tersebut dalam sebuah wawancara bersama situs resmi Barcelona. Neymar mengatakan jika pertandingan El Clasico tersebut adalah impian untuk setiap pemain. Neymar mengaku ingin tampil gemilang dan menjalani laga Clasico yang hebat. Walaupun belum pernah menjalani secara langsung, Neymar mengaku telah mempunyai pertandingan El Clasico favorit sendiri. Hal yang paling diingat oleh Neymar merupakan penampilan gemilang Ronaldinho saat melawan Real Madrid.

Dalam pertadingan nanti, Neymar melawan salah satu sahabatnya yaitu Marcelo. Dia mengaku telah melakukan psy war bersama rekan di timnas Brasil tersebut. Wawancara tersebut dilakukan untuk merayakan situs Barca yang muncul dalam bahasa Portugis. Neymar mengatakan jika El Clasico adalah pertandingan yang paling penting untuk semua pemain. El Clasico adalah pertandingan yang ingin dirasakan oleh setiap pesepakbola. Semua pemain juga dipastikan akan menunjukkan permainan yang terbaik. Neymar barharap bisa menjalani debut yang bagus di EL Clasico dan berharap timnya menang. Menghadapi pesaingnya, Neymar mengaku rasa cemas dan grogi menjelang semua laga sama saja. Neymar sadar bahwa dia akan menjalani pertandingan sekelas El Clasico namun dia merasakan rasa grogi yang sama saja. Saat ditanya mengenai ertandingan El Clasico yang paling dia ingat pertama kali, Neymar mengatakan bahwa yang dia ingat adalah tahun 2005 saat Ronaldinho mencetak dua gol yaitu pertandingan antara Barca dan Madrid.

Lalu ketika ditanya tentang pertandingan seperti El Clasico yang dia ingat di Brasil. Neymar pun mengaku ada banyak pertandingan yang dia ingat. Saat dia berusia sekitar tiga tahun. Laga melawan palmeiras merupakan laga Clasico pertama yang menurutnya tampil bagus pada saat itu. Waktu itu Neymar dan skuadnya menjalani laga semifinal dan dia mengaku tampil bagus. Lalu melawan Corinthians di final dan akhirnya kalah. Menanggapi perasaanya saat menjalani laga di El Clasico, Neymar mengatakan jika ada banyak pesaing di sana. Pertandingan seperti itu cuma dibicarakan sepekan sebelum digelar. Tapi menurut Neymar ketika pertandingan berlangsung maka saat itu akan menjadi fokus yang diperhatikan oleh media dan fans. Bahkan menurut Neymar, para pemain dari tim yang bertandingan akan melakukan taruhan. Tapi mereka tetap berteman serta bercanda tentang pertandingan tersebut. Diakui oleh neymar bahwa itu merupakan hal yang paling menyenangkan di dalam sepakbola.

Saat ditanya pendapatnya tentang situs Barca dalam bahasa Portugis, Neymar mengaku jika hal tersebut membuat dirinya bahagia karena Barcelona merupakan klub global. Barcelona mempunyai fans dari seluruh dunia begitu juga dari Brasil. Menurut Neymar, pada saat ini Barca semakin dekat dengan Brasil. Situs baru tersebut memberikan kesempatan pada orang-orang Brasil untuk mengetahui perkembangan Barcelona secara lebih dekat. Agen Bola